Spesifikasi Pajero Sport Car Off Road

dapurpacu.com – SUV mewah seperti Mitsubishi Pajero Sport terkenal dengan keahliannya di segala bidang. Mobil ini mumpuni di jalanan selain handal di aspal. Elies, salah satu pemilik Pajero Sport, kerap iseng-iseng dengan kendaraannya di lumpur.

Ibu rumah tangga ini tidak bisa berhenti melihat Mitsubishi Pajero kesayangannya pergi off-road. “Toko-toko tutup selama wabah, jadi saya pergi ke lapangan untuk bermain adrenalin. Saya langsung melakukan aktivitas off-road di hari kedua,” katanya seperti dikutip situs resmi Mitsubishi Motors. Mitsubishi New Pajero Sport 2022 dikemudikan oleh Elies. Dia sering berkendara melewati hutan untuk menjelajah.

Elies menganggap hobinya sangat serius meskipun menurut istrinya itu istimewa. Modifikasi tersebut antara lain menambah lantai, memperkuat sistem roda, mengganti ban khusus yang keluar dari roda lumpur, memasang derek dan rompi antipeluru, serta memperbaiki tenda dan perlengkapan lainnya. Tapi mesinnya masih sama. “Saya sudah hampir 7 tahun menggunakan Pajero Sport. Kendaraan ini menurut saya sangat bagus dan awet untuk digunakan di luar. Saya masih punya mesin Pajero Sport stok, tapi tenaganya banyak,” jelas Elies.

Setelah sebelumnya menggunakan mesin 4D56, kini Pajero Sport ditenagai mesin baru berkode 4N15. Ada banyak keuntungan dari mesin ini, termasuk kompresi yang lebih rendah daripada mesin 4D56. Selain itu, ini baru dan ringan, yang artinya berfungsi secara efektif.

Mesin diesel 4N15 2 koma 4 liter, turbocharged, intercooler sangat bertenaga di atas kertas. Tenaga maksimum 181 hp pada 3.500 rpm dan torsi maksimum 430 Nm pada 2.500 rpm keduanya dimungkinkan dari mesin ini, yang memenuhi standar emisi Euro 4. Transmisi otomatis 8 kecepatan terhubung ke mesin.

Transmisi otomatis 8 percepatan diklaim lebih stabil, mahal, dan irit. Tanpa beranjak dari kemudi, pengemudi dapat memindahkan gigi secara manual dengan menarik tuas perpindahan gigi. Model Dakar Ultimate 44 sebenarnya menawarkan empat mode Off Road yang berbeda: Kerikil (untuk tanah berpasir), lumpur/salju (tanah liat/salju), pasir, dan berbatu. Untuk meningkatkan traksi di medan off-road, pilih salah satu model ini.

Selain itu, rem akan diaktifkan secara otomatis oleh Hill Descent Control (HDC). Saat volume lalu lintas menurun, pengemudi dapat mengatur kecepatannya berkat fitur ini. Kecepatan antara 2 dan 20 km/jam dapat memicu HDC. Fitur keselamatan modern hadir di Pajero Sport.

Baca Juga:  Truk Buatan Ri Akan Di Ekspor Ke Afrika Segera

Terdapat beberapa fitur keselamatan di dalam kendaraan, antara lain Forward Collision Mitigation System (FCM) untuk mencegah tabrakan frontal, Adaptive Cruise Control, Blind Spot Warning and Lane Change Assist, Rear Traffic Alert, Ultrasonic Bad Acceleration Mitigation System (UMS), ABS, dan EBD + Brake Assist. SRS airbag, hingga tujuh. Mitsubishi juga mengklaim kendaraan ini memiliki nilai jual kembali yang tinggi. Dukungan layanan penjualan berterima kasih untuk ini.

“Semua layanan dan peralatan yang ditawarkan Mitsubishi Motors kepada konsumen Indonesia, yang memiliki akses ke jaringan dealer resmi dan fasilitas perbaikan mobil secara nasional, akan mendongkrak penjualan produk ini,” kata perusahaan. Harga mobil Mitsubishi masih cukup kompetitif untuk mewakili nilai yang baik. investasi konsumen. kata Tetsuhiro Tsuchida, direktur divisi pemasaran dan penjualan PT MMKSI.