Beli Suzuki XL7 Hybrid Dapat Diskon Puluhan Juta di GIIAS 2023, Masih Full Stock

dapurpacu.com – Jangan sampai ketinggalan, Suzuki XL7 Hybrid mendapatkan diskon besar-besaran selama GIIAS 2023.

Disebut besar, karena diskon Suzuki XL7 Hybrid di GIIAS 2023 bisa mencapai puluhan juta rupiah, bahkan untuk tipe tertinggi sekalipun.

“Diskon Suzuki XL7 di GIIAS 2023 itu bisa sampai Rp 30 juta untuk tipe Alpha,” ucap salah satu pramuniaga Suzuki yang ditemui GridOto.com, Kamis (17/8).

“Untuk tipe lainnya besaran diskon akan menyesuaikan,” tambahnya.
Suzuki XL7 Hybrid tipe Alpha AT misalnya kini dibanderol Rp 304,9 juta OTR Jakarta.

Dengan diskon tersebut, Anda hanya perlu merogoh kocek 274,9 juta untuk mendapatkan salah satu Suzuki terlaris di Indonesia ini.

Menariknya, penjual menjelaskan bahwa diskon ini tidak hanya berlaku untuk pembelian secara kredit, tetapi juga berlaku untuk konsumen yang ingin melakukan pembelian secara tunai.

Hebatnya lagi, ia mengatakan persediaan Suzuki XL7 Hybrid yang bisa dipesan konsumen di GIIAS 2023 sudah tersedia lengkap.

“Pilihan transmisi, baik manual atau otomatis, serta pilihan warna sudah siap,” ujarnya.

“Jadi, konsumen tinggal memesan dan mobil akan segera dikirim ke rumah mereka,” ujar dealer.

Dari pesanan atau SPK hingga pengiriman cukup cepat karena penjual hanya berjanji satu minggu. “Setelah selesai survey SPK, kalau bagus, konsumen tinggal bayar,” kata diler.

“Setelah pembayaran, mobil akan dikirim satu sampai dua hari, total dari SPK sampai pengiriman sekitar seminggu,” pungkasnya.

Sebagai informasi, Suzuki XL7 Hybrid dilengkapi dengan sistem elektrifikasi Suzuki Smart Hybrid Vehicle (SHVS), yang meliputi integrated starter generator (ISG) dan baterai lithium-ion 10 Ah.

Sistem mild-hybrid dipasang pada mesin K15B yang menghasilkan tenaga maksimal 104,7 hp pada 6.000 rpm dan torsi maksimal 138 Nm pada 4.400 rpm.

Baca Juga:  Daihatsu Terios Baru Dengan Berbagai Ubahan

Selain mesin, Suzuki XL7 Hybrid terbaru ini juga mendapat penyegaran dari sisi eksterior, interior, dan fitur-fitur yang ditawarkan.

Seperti Autolight dengan Guide Me Light, Auto Retractable Mirror, New Hybrid Emblem dan Cruise Control.

Hill Hold Assist juga tersedia untuk varian transmisi otomatis dan gear indicator untuk varian transmisi manual. Terakhir, ada e-Mirror baru, yang kini memiliki kemampuan layar sentuh khusus untuk varian Alpha.