Diproduksi Oleh Mitsubishi Xfc Concept Adalah Teknologi Yamaha

dapurpacu.com – Konsep XFC, pesaing Mitsubishi saat ini untuk SUV baru, perlahan tapi pasti mulai menerima informasi dari sumber luar. Informasi terbaru yang dipublikasikan mengindikasikan bahwa mobil ini akan menampilkan kualitas suara Yamaha.

Awalnya dibuat oleh Yamaha Corporation dan Mitsubishi, fungsi ini dikenal sebagai Dynamic Sound Yamaha Premium. Mengenai sistem audio, Mitsubishi belum memberikan pengumuman apapun.

Di awal IIMS 2023, mobil konsep XFC pertama kali diperlihatkan ke publik Indonesia. Ini adalah pengenalan kedua di ASEAN setelah pengenalan di Vietnam pada Oktober 2022.

Dengan mendonasikan token senilai Rp 5 juta, pembeli kini dapat membeli token XFC. Kendaraan ini akan menelan biaya Rp 400 juta, menurut dealer Mitsubishi. Sales and Marketing Manager Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Tetsuhiro Tsuchida membenarkan bahwa perusahaan telah membuka pivot tap yang akan diluncurkan pada Agustus di GIIAS 2023.

“Kami telah meluncurkan model pertama SUV baru yang akan diluncurkan di Indonesia pada Agustus 2023 di ajang GIIAS 2023. Pelanggan sudah mulai melakukan pemesanan dengan menghubungi dealer resmi dan dealer Mitsubishi Motors”, menurut Tsuchida. Nilai Rp. Satu juta. Mobil ini akan dibanderol Rp 400 juta, menurut informasi dari penjual diler Mitsubishi.

Pivot tap sudah dibuka, menurut Tetsuhiro Tsuchida, Director of Sales and Marketing Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), dan peluncurannya akan dilakukan pada Agustus di GIIAS 2023.

“Kami telah memulai tahap pre-order untuk The New SUV yang akan diperkenalkan di Indonesia pada Agustus 2023 di acara GIIAS. Menghubungi dealer resmi dan perwakilan penjualan Mitsubishi Motors akan memungkinkan pelanggan untuk memulai pre-order”, menurut Tsuchida.

Baca Juga:  Mobil Bluebird Sudah Beroperasi Di Indonesia Pada Tahun 1965