Motor Listrik Targetkan Buka 50 Showroom di Tahun Ini Di Berbagai provinsi

Tangkas Motor Electric terus memperluas jaringan penjualannya di Indonesia. Baru-baru ini, mereka membuka showroom di Citayam, Depok, Provinsi Jawa Barat. Showroom sepeda motor listrik di Jalan Tugu Macan, Ragajaya, Kabupaten Bojonggede disebut mendapat sambutan positif.

“Showroom sepeda listrik Tangkas Citayam terjual 19 unit dalam 6 hari. Ini rekor pertama Tangkas Electric Motors,” kata Founder dan CEO Tangkas Electric Motors Agung Pamungkas dalam keterangan resminya, Sabtu (15/7/2023).

Di tempat lain, juru bicara Don Papank mengatakan pihaknya berusaha mempertahankan kapasitas produksi di saat permintaan motor listrik sedang tumbuh dan sedang mencari 50 showroom dalam satu tahun di berbagai wilayah Indonesia. Sekadar informasi, Motor Listrik Tangkas menawarkan berbagai kelebihan, salah satunya bisa diisi daya di rumah dengan charger kecil.

Alat ini memungkinkan pengisian sepeda motor listrik Tangkas di rumah tanpa harus ke tempat pengisian umum kendaraan listrik (SPKLU). “Seluruh motor listrik Tangkas jenis apapun dapat di-charge dimana saja seperti laptop atau handphone, dan setiap motor listrik Tangkas yang dibeli sudah dilengkapi dengan charger kecil yang mudah dibawa kemana-mana”, pungkas Don Papank.

Baca Juga:  GJAW 2023 di Jadikan Ajang ATPM Untuk Luncurkan Produk Terbaru