Motor Listrik Vespa Ini Dengan Harga Rp21 Jutaan Bisa Sekali Cas 127 Km

DAPURPACU.COM – Produsen roda dua asal India, Bajaj uuto resmi meluncurkan Bajaj Chetak terbaru untuk konsumen setempat. Meski harganya murah, namun motor listrik tersebut punya jarak tempuh yang termasuk jauh. Bajaj Chetak 2024 masih menganut desain yang sama seperti model sebelumnya. Bertubuh kompak dengan aksen membulat di hampir seluruh bagian. Kendaraan tersbut mengingatkan kita dengan skuter buatan Italia seperti Vespa.

Bajaj Chetak terbaru mengalami perubahan besar dibagian mesin dan fitur. Tunggangan nonemisi itu hadir melalui dua varian berbeda, yakni Urbane dan Premium.

Pada varian premium, pabrikan membekalinya dengan fitur lebih canggih, misalnya layar TFT berukuran 5 inch yang bisa dihubungkan ke ponsel melalui konektivitas Bluetooth. Dengan teknologi itu pengendara bisa mengganti musim, menerima notifikasi dan mendapat petunjuk arah.

Kedua varian dibekali fitur standar seperti rem cakram di depan, tiga mode berkendara, soker pengisian daya ponsel dan pencahayaan LED. Pabrikan juga membekalinya dengan perangkat baru bernama TecPac yang bisa meningkatkan kemampuan mode Hill Hold, menjamin kepercayaan diri dan kendali di lereng. Kemudian ada juga mode mundur dan perlindungan air sesuai standar IP67.

Chetak terbaru kini menggunakan baterai yang lebih besar, yakni 3,2 kwh yang bisa menempuh jarak maksimum 127 km dalam kondisi penuh. Sementara kecepatan maksimumnya bisa mencapai 73 km/jam. Motor listrik baru itu sudah mulai dipasarkan di India. Pabrikan membanderol varian Urbane seharga 115 ribu rupee atau dengan seharga Rp 21jutaan dan Premium yang Rp4 jutaan lebih mahal.

Baca Juga:  Motor Honda Forza 2023 Terbaru Dengan Tampilan Mewahnya