Motor Listrik Segway N100-ER Spesifikasi, Harga Mencapai Rp 50 Jutaan

dapurpacu.com – Di GIIAS 2023, Segway Motors Indonesia akan menampilkan motor baru dengan jangkauan yang lebih jauh. Motor tersebut dibanderol Rp 511,5 juta dan disebut N100-ER atau extra range. Dua baterai litium dengan voltase 72V 24Ah memberi daya pada N100-ER. N100-ER, menurut Segway, bisa menempuh jarak 138 kilometer. Seorang pengendara dengan berat 75 kg diuji pada jarak ini dengan 70 persen dari kecepatan maksimumnya.
Baterai tersebut disandingkan dengan motor listrik yang menghasilkan torsi 100 Nm dan tenaga 10,5 kW atau setara dengan 2 TK. Meski memiliki tampilan kecil, tenaga dan torsi ini bisa dihasilkan secara instan dan memiliki kecepatan tertinggi 72 kpj.

N100-ER memiliki lebar 675mm, tinggi 1.090mm, dan panjang 1.890mm dalam hal dimensi. Motor ini memiliki desain yang sangat khas, dengan tampilan depan yang garang dengan tiga lampu LED untuk penerangan utama dan transmisi otomatis.
Sedangkan garis desainnya halus dari depan ke belakang jika dilihat dari samping. Lampu kombinasi dengan model sepatbor terpisah kemudian berada di belakang lampu LED.

Sistem EABS dipasang di belakang cakram ganda N100-ER untuk pengereman. Ukuran pelek 12 inci di depan dan 10 inci di belakang, dan suspensi depan dan belakang bersifat hidrolik.

N100-ER memiliki banyak fitur dan merupakan yang terbaik. Menghubungkan ke aplikasi RideyGo, misalnya, menawarkan banyak fitur seperti anti-pencurian dan kunci melalui ponsel.

Penggunaan kunci model NFC berarti menyalakan motor hanya memerlukan sentuhan sederhana dari kartu ke bagian instrumen. Ini adalah aspek lain yang membuatnya istimewa. Pada N100-ER, Segway juga menyertakan cruise control, yang tidak biasa untuk sepeda motor listrik sekecil itu.

Baca Juga:  Dealer Yamaha Di Medan Mengoleksi Motor Tua Yang Sudah Tak Dijual Lagi Di Indonesia