Motor Listrik Asal China Yang Bernama Luyuan Resmi Masuk Ke Indonesia

Luyuan, produsen sepeda motor listrik terbesar China, akhirnya masuk ke Indonesia. Mereka telah bermitra dengan Davigo sebagai distributor untuk menjual sebagian besar produk kelistrikan mereka di dalam negeri. Diketahui, Luyuan telah bekerja di China selama hampir 26 tahun, kini mereka memiliki lima unit usaha yang menghasilkan produk yang fokus mengembangkan molis modern. Saking populernya di pasar domestik, mereka sudah memiliki 11.000 penjual bambu di Tanah Air.

Tak hanya di China, Luyuan juga terkenal di luar negeri. Bahkan, produk mereka dijual di lebih dari 80 negara di seluruh dunia dan 6 juta mobil telah terjual. Kini merek ternama China itu sudah masuk ke Indonesia. Luyuan mendukung Davigo dalam menjual produknya di Indonesia. Kerja sama ini dilakukan melalui penandatanganan nota kesepahaman atau MoU di Jakarta. “Kami kini hadir di negara Indonesia yang indah ini dengan mendukung Davigo memperkenalkan produk-produk andalan untuk menciptakan lingkungan yang hijau, sehat, ringan dan terjangkau,” kata Daniel Yu selaku manajemen pemasaran internasional Luyuan, dikutip dalam siaran persnya, Rabu. 24/5).

Daniel Yu berjanji akan membawa banyak produk elektronik favoritnya ke Indonesia. Ia yakin sepeda motor besutan Luyuan ini akan digandrungi konsumen dalam negeri, terutama yang berjiwa hijau. “Produk China yang diminati konsumen Indonesia akan kami dapatkan secepatnya. Sehingga kita semua bisa menikmati kebaikan yang dibawa oleh teknologi buatan manusia,” ujarnya. Luyuan sendiri membawa dua sepeda motor listriknya ke Indonesia, yakni MTB-R dan MKK2. Keduanya memiliki tampilan yang kompak sehingga cocok digunakan di dalam kota. Model MTB-R memiliki baterai lithium 72V50Ah dan motor 3000 watt. Sedangkan model MKK2 menggunakan baterai graphene berkapasitas 72V23Ah, motor listrik dengan daya 1000 watt.

Baca Juga:  Moto2 Spanyol: Pertamina Mandalika Start Di Area Utama