Tahun Pertama Biaya Servis Motor Yamaha Grand Filano Diberi Harga Murah

Yamaha Grand Filano Hybrid Connected merupakan salah satu jagoan Yamaha Indonesia di bidang skutik klasik. Bagi pembeli yang memiliki motor ini tentunya tidak lupa untuk melakukan perawatan. Yamaha mengklaim Grand Filano biaya perawatannya murah, hanya Rp 170.000 di tahun pertama.

“Untuk memaksimalkan performa sepeda motor, pembeli harus selalu hemat. Untuk membantu pelanggan merawat sepeda motornya, Yamaha menawarkan layanan purna jual dan suku cadang berkualitas. Mulai dari persiapan perlengkapan, pemasangan Yamaha Visitor Service (SKY), perlengkapan canggih dan lengkap, teknisi berpengalaman serta ketersediaan suku cadang yang mudah di jaringan dealer Yamaha di Indonesia,” ujar Assistant General Manager Aftersales and Motorsport Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Frengky Rusli. Sebagai contoh, berikut jadwal perawatan Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected untuk tiga tahun ke depan.

Di tahun pertama, layanan ini selalu gratis hingga 10 bulan penggunaan, dan pembuangan gratis di bulan pertama. Tabel biaya pemeliharaan selama tiga tahun di atas menggunakan acuan harga untuk wilayah Jabodetabek. Menurut YIMM, jika dihitung biaya perawatan untuk tahun pertama, konsumen hanya akan mengeluarkan biaya perawatan sekitar Rp 170.000. Dimana untuk tahun kedua dan ketiga dengan total biaya pemeliharaan sebesar Rp. 1 juta per orang, dalam kondisi pemakaian normal dan sudah termasuk service charge, standar untuk cek lainnya, dan semua uang digunakan Yamaha Diagnostic Tools (YDT).

Baca Juga:  AKBP Achiruddin sering menunjukkan Moge miliknya, dan LHKPN kekayaannya hanya Rp 467 juta