SM Sport V16: Gaya Moge dengan Mesin V-Twin, Solusi Cruiser Terjangkau

Dapurpacu.com melaporkan bahwa SM Sport V16 menjadi pilihan menarik bagi bikers yang mencari motor baru dengan penampilan seperti motor gede (moge) yang dilengkapi dengan mesin V-Twin. PT MForce Indonesia, yang mendatangkan produk ini, menawarkan motor dengan penampilan maskulin dan premium yang mirip dengan moge Harley-Davidson, ditandai dengan bodi besar dan sejumlah bagian dengan aksen krom. Ruang mesin motor ini terlihat penuh karena mendukung mesin dengan konfigurasi V-Twin. Ditambah dengan penggunaan setang tinggi dan jok rendah, membuat posisi berkendara cruiser ini ideal untuk perjalanan jauh.

Fitur menawan lainnya dari SM Sport V16 adalah desain dual muffler knalpotnya yang meningkatkan penampilan agresifnya. Mengenai spesifikasi, SM Sport V16 dilengkapi dengan mesin V-Twin berkapasitas 249,8 cc dengan injeksi dan pendinginan udara. Mesin dengan ukuran bore x stroke 49 mm x 66 mm ini diklaim memiliki tenaga 18,7 dk pada 8.000 rpm dan torsi 19 Nm pada 6.000 rpm.

Tenaga dan torsi yang dihasilkan oleh mesin dengan rasio kompresi 10:1 ini disalurkan ke roda belakang melalui transmisi manual 5 kecepatan. Motor ini juga menawarkan fitur canggih seperti headlamp model projector light, stoplamp LED dan lampu hazard, serta panel instrumen full digital. SM Sport V16 dijual dengan harga Rp 60.400.000 OTR Jabodetabek, menjadi pilihan yang cukup menarik bagi Anda yang mencari motor cruiser dengan mesin V-Twin.

Baca Juga:  JBA Indonesia: Mengejar Peningkatan Penjualan Melalui Lelang Hybrid Dan Transparansi Pemeriksaan Kendaraan