Serena e-Power Mempunyai MPV Pintu Geser Menjadi Saingan Toyota Voxy

dapurpacu.com – Nissan memperkenalkan Serena e-Power kepada publik Indonesia di GIIAS 2023. Sayangnya mobil ini baru akan ditawarkan untuk pembelian di tahun depan, namun mulai saat ini Anda juga bisa memberikan nama jika berminat.

Sebuah MPV pintu geser dengan penggerak listrik disebut Serena e-Power. Toyota Voxy, pesaingnya, tetap menggunakan mesin bensin standar. Membandingkan desain eksterior Toyota Voxy dan Nissan Serena e-Power cukup mudah. Pilihan keduanya adalah MPV berbentuk kotak dengan pintu belakang geser.

Untuk bagian depan, Anda tinggal menentukan apakah Anda lebih suka mobil dengan desain agresif atau kalem. Mulai dari lampu hingga gril, fascia Serena e-Power memiliki desain V Motion. Sedangkan Voxy memiliki tampilan yang lebih boxy dan model lampu split yang juga menyatu dengan gril.

Desain Serena memiliki bagian depan yang lebih rendah dan sisi yang lebih mengalir. Untuk Voxy, garis tegas dari depan hingga belakang terkesan kotak-kotak.
Lampu belakang Serena e-Power vertikal atau berdiri. Saat bilah LED memanjang dari kiri ke kanan, Voxy saat ini horizontal.

Kenyataannya, kedua mobil tersebut memiliki desain yang unik. Kembali ke preferensi masing-masing, seperti agresif seperti Serena atau futuristik seperti Voxy.

Baca Juga:  Perhatikan Kondisi Rem Mobil Dari Reservoir Untuk Keselamatan Perjalanan