Resmi Hadir Di Pulau Bali, Alva One Tersedia Untuk Uji Publik

DAPURPACU – Sepeda Motor Listrik Alva telah memasuki wilayah Bali dengan bertempat di Mall Bali Galeria lantai 2, Jl. Bypass Ngurah Rai, Kuta, Badung.

Kehadiran Alva di Bali merupakan pelepasan liburan bersama pengendara sepeda motor yang diselenggarakan oleh pejabat Bali, yakni Kepala Biro Perjalanan Wisata di Bali, Samsi Gunarta. Kali ini ditampilkan beberapa unit Alva One yang dikemudikan oleh berbagai komunitas biker di Bali. Rombongan keluar dan memimpin jalan melalui Bali Galeria Mall menuju Ngurah Rai Grand Forest Park. “Kami berharap Alva One dapat memberikan pengalaman unik bagi pengendara sepeda motor di Bali,” ujar Chairman dan CEO PT Ilectra Motor Group Purbaja Pantja.

Purbaja Pantja, CEO PT Electra Motor Group. Purbaja mengatakan, Alva sudah menjadi sorotan publik di Bali dan siap melayani masyarakat dengan bertransformasi menjadi mobil ramah yang mendukung banyak fitur baru dan rencana ke depan.

dapurpacu.com
Alva juga berkontribusi dalam KTT G-20 pada November 2022 dengan menyediakan beberapa unit untuk menjadi kendaraan yang bekerja dalam acara tersebut. Dalam acara KTT B20 dan G20, ALVA membangkitkan antusiasme dan minat masyarakat, dalam hal infrastruktur kendaraan listrik di Bali yang mulai berkembang.

Bagi masyarakat di Bali yang membutuhkan informasi dan pelatihan sepeda motor listrik khususnya Alva bisa datang langsung menemui spesialis produk di Alva Bali. Masyarakat juga bisa mencoba Alva One untuk merasakan perbedaannya. Alva berkomitmen penuh untuk mensukseskan pendekatan udara bersih Indonesia. Di sisi lain, Bali dikenal sebagai kawasan wisata dan industri. Bali juga besar dalam ruang hijau dan penggunaan energi di lingkungan. Hal ini tertuang dalam Keputusan Gubernur Bali Nomor 45 Tahun 2019 tentang Energi Bersih dan Keputusan Gubernur Nomor. 48 Tahun 2019 tentang Penggunaan Kendaraan Listrik Tenaga Baterai (KBLBB).

Baca Juga:  Iker Lecuona Menggantikan Posisi Marc Marquez di MotoGP Jerez

Tujuannya adalah untuk menjaga kesucian dan keharmonisan alam Bali sesuai dengan visi “Nangun Sat Kerthi Loka Bali” dengan mewujudkan Pulau Bali bersih, hijau dan asri. Menteri Perhubungan Budi Karya memasuki Alva One saat KTT B20 dan G20 pada November 2022.
Karena itu, Purbaja mengatakan, masyarakat Bali akhirnya bertransformasi dengan menggunakan sepeda motor listrik. Inilah mengapa lini produk Alva One ada di wilayah tersebut.

“Kami mengapresiasi dukungan Pemerintah Daerah Bali dalam pembangunan infrastruktur di Bali. Alva memilih Bali sebagai tempat paling penting untuk mendukung pengembangan ekosistem sepeda motor listrik,” ujarnya.

Bagi yang di Bali ingin mendapatkan informasi dan pelatihan sepeda motor listrik khususnya ALVA bisa datang langsung menemui spesialis produk ALVA di ALVA Bali yang berlokasi di Bali Galeria Mall lantai 2. Selain itu, pengunjung juga dapat melakukan test ride atau mencoba motor ALVA One untuk mendapatkan nuansa yang berbeda.