Pendaftaran Mudik Gratis Pemprov DKI Jakarta tahun 2023 sudah mencapai kapasitas maksimal

Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta telah menutup pendaftaran program Mudik Gratis Pemda DKI Jakarta 2023. Penutupan ini dilakukan karena jumlah pendaftar melebihi jumlah yang diharapkan. “Berdasarkan hasil pemeriksaan dokumen, pada saat kembali ke Tanah Air, ada lebih dari 5.984 penumpang, karena targetnya 11.120 penumpang tetapi sudah terdaftar 17.104 penumpang,” kata Kepala Dinas DKI Jakarta. Syafrin Liputo, dikutip dari Situs Berita Antara hari ini, Selasa, 4 April 2023.

Sekembalinya, 11.402 penumpang terdaftar. Jumlah ini melebihi target yang ditetapkan, yakni 8.160 penumpang.

dapurpacu.com

Bagi peserta yang berhasil mendaftar, Dishub DKI akan menghubungi peserta melalui WA Blast untuk memastikan data kepulangan sesuai dengan dokumen yang dikirimkan dan order peserta. Bagi peserta yang tidak mendaftar secara offline, Dishub DKI mengeluarkan tanda terima dan meminta nomor telepon kontak untuk informasi.

Peserta dihimbau untuk langsung mendatangi service center terdekat untuk mencetak tiket secara offline. Tiket dikirim oleh WA Blast sebagai formulir review.

Instansi pengirim DKI juga akan memastikan pemberangkatan peserta di awal tahun ajaran jika sudah menerima kepulangan atau masa kepulangan yang telah ditetapkan untuk mereka. Selanjutnya, Dishub akan menambah kapasitas bus yang ada, dari 40 kursi per bus menjadi 46 menjadi 50 kursi per bus.

Baca Juga:  Yamaha Mio M3 Meluncurkan Varian Warna Baru Dengan Performa Unggul