Buka puasa diadakan oleh Ducati Indonesia bekerja sama dengan komunitas sepeda motor

Ducati Indonesia mengadakan acara buka puasa bertajuk “Buka Puasa bersama Ducati Indonesia” hari ini, Rabu, 12 April 2023, di Parkia by Grange Park – Urban Forest Cipete, Jakarta.

Turut hadir dalam acara tersebut banyak pebalap Ducati lokal Indonesia dan pelanggan setianya. Ducati juga memperkenalkan banyak produk dan peningkatan.

Eja Donalsha, COO PT Legenda Motor Indonesia, menjelaskan acara Buka Puasa merupakan salah satu cara Ducati Indonesia untuk menghibur dan memberikan pengalaman baru kepada para pelanggan setianya. “Kami berharap acara ini dapat mempererat hubungan kami dengan pelanggan dan memberikan mereka pengalaman yang berbeda dan tak terlupakan,” ujar Eja saat mereka bersama.

dapurpacu.com

Acara buka puasa bersama juga dihadiri petinggi Ducati Indonesia lainnya seperti CEO PT Legenda Motor Indonesia Jimmy Budhijanto dan after sales service manager PT Legenda Motor Indonesia Dito Mulyawadi. Daya tarik kedatangan sepeda motor Yamaha: Itu adalah pilihan pelanggan.

Bukan hanya para tamu yang menikmati angin dan makan malam. Mereka bahkan berkesempatan untuk melihat produk sepeda motor Ducati dan berbicara dengan staf penjualan.

Baca Juga:  Suzuki Sui 125 Menampilkan Gaya Retro Satu Tipe Dengan Yamaha Fazzio Dan Honda Scoopy