Pasar Sosial BMW Studio: Pendekatan Baru untuk Layanan Pelanggan

Terletak di mall paling terkenal di kota ini, Social Market, BMW Studio SoMa menghadirkan dua model andalannya, 320i M Sport dan X5 xDrive40i xLine.

Pembeli juga ditawari berbagai layanan, mulai dari saran, mobil bekas BMW, program pembiayaan, test drive, hingga penggunaan layanan Quick Service. Ramesh Divyanathan, CEO BMW Group Indonesia, mengatakan perusahaan terus memperkuat posisinya di pasar Indonesia dengan terus memperluas jaringan resminya di Indonesia.

“Peresmian diler ini semakin meyakinkan kami bahwa BMW Tunas yang sudah beroperasi hampir 40 tahun,” tambah Ramesh, dalam keterangan tertulisnya, Kamis (6/4). BMW Studio disebut sebagai sebuah konsep baru yang memudahkan pelanggan untuk mendapatkan informasi mengenai brand BMW, teknologi, inovasi dan penawaran menarik.

dapurpacu.com
Ramesh meyakini kehadiran BMW Studio SoMa akan memperkuat posisi BMW sebagai pemimpin di sektor mobil premium khususnya di wilayah Sumatera Selatan. Di sisi lain, Rico Setiawan, CEO BMW Tunas, mengatakan pihaknya berkomitmen memberikan yang terbaik bagi pemilik mobil BMW di Kota Palembang.

Rico mengatakan, “Sebagai perwakilan BMW Tunas, saya menyampaikan rasa bangga menyambut dibukanya BMW Studio SoMa untuk memenuhi kebutuhan pelanggan BMW Tunas di Palembang dan sekitarnya.” Ia menjelaskan keberadaan Fast Lane Service untuk memberikan pelayanan yang cepat kepada pelanggan, dan nilai tambah bagi calon pelanggan dengan konsep “BMW All-in-One Solution”.

Adanya ide tersebut merupakan salah satu rencana BMW Studio Tunas SoMa untuk memperluas kekuatan brand ini, terutama di area modern. Konsep ini menekankan akses ke layanan premium BMW yang mencakup berbagai kebutuhan pelanggan, mulai dari saran hingga layanan.

Selain itu, BMW Tunas juga mendukung berbagai koleksi BMW Original Lifestyle; Koleksi aksesoris dan merchandise resmi BMW mulai dari t-shirt, tumbler, topi dan lainnya.

Baca Juga:  Mobil klasik Porsche dengan harga Rp 18 miliar