Nissan Siapkan Gt-r Nismo Special Edition Hingga Skyline Nismo Di Japan Mobility Show 2023

Dapurpacu.com, Jakarta – Mulai 26 Oktober hingga 5 November 2023, Nissan akan berpartisipasi dalam pameran Japan Mobility Show (JMS) 2023 di Tokyo Big Sight. Nissan akan menampilkan sejumlah lini produk mobilnya yang sudah dipasarkan dalam pameran ini, termasuk kendaraan balapnya untuk kompetisi Formula E.

Nissan akan memamerkan Nissan Ariya, Nissan Leaf 90th Anniversary, Nissan Sakura 90th Anniversary, Nissan Z NISMO, Nissan Skyline NISMO, dan Formula E Race Car di JMS 2023.

Kisi-kisi depan beraksen tembaga dan kaca spion ditampilkan pada sejumlah lini produk khusus edisi HUT ke-90. Kemudian, aluminium khusus digunakan untuk membuat bahan roda dan jok.

Selain itu, Nissan akan memamerkan mobil konsep terbarunya di JMS tahun ini. Di website khusus Nissan Japan Mobility Show 2023, representasi visual dari mobil konsep ini juga akan dipamerkan.

Nissan akan mengadakan pameran di pameran dagang JMS 2023 dengan tujuan mentransformasikan produk dan teknologinya guna meningkatkan kehidupan dan memajukan industri kendaraan listrik. Selain itu, Nissan akan meluncurkan sejumlah konsep EV secara digital satu per satu sebelum peluncurannya pada 25 Oktober 2023, di hari pertama.

Tujuan dari stan Nissan di JMS 2023 adalah untuk memfasilitasi kreasi bersama yang interaktif, menciptakan pengalaman mendebarkan melalui visualisasi emosi, dan menggabungkan dunia fisik dan digital masa kini dan masa depan dengan mulus. Simulator e-4ORCE dapat dioperasikan sebagai bagian dari presentasi interaktif yang tersedia bagi pengunjung.

Baca Juga:  Alasan Mobil Bekas Toyota Vios Gen 2 Jadi Favorit Pecinta Otomotif