Motor Honda Forza 2023 Terbaru Dengan Tampilan Mewahnya

dapurpacu.com – Skutik Honda Forza telah diperbarui dengan desain dan beragam fitur terkini yang memperkuat tampilannya yang nampak mewah.
Desain baru tercantum pada Combined Digital Panel Meter dengan layar f=digital lebih besar ukurannya, yang dilengkapi indikator Honda Selectable Torque Control (HSTC).

Fitur ini berfungsi untuk mengontrol traksi sepeda motor yang berfungsi mencegah terjadinya ban slip, trip meter, indikator konsumsi bahan bakar, indikator perawatan, dan kecepatan.

Selain itu tidak ada lagi pembaruan baru pada Forza 2023, muali dari windshield adjustable electric, fitur ESS (Emergency Stop Signal), USB charger di konsol depan (type C).

Performa masih mengandalkan mesin 250cc 4 katup ditambah dengan SOHC eSP+ (enhanced Smart Power) pendinginan cairan plus PGM-FI.

Konfigurasi ini menghasilkan tenaga 23 hp dengan torsi 24 Nm pada putaran 6.250 rpm. Untuk sektor kaki-kaki dipasangkan ban tubeless ukuran 120/70 R15 di depan dan 140/70 R14 pada belakang, sementara untuk remnya dilengkapi cakram depan dan belakang dengan sistem ABS 2 Channel.

Motor Honda Forza 2023 Terbaru Dengan Tampilan Mewahnya
Motor Honda Forza 2023 Terbaru Dengan Tampilan Mewahnya

Marketing Director AHM, Octavianus Dwi menyatakan, desain dan beragam fitur terbaru yang dihadirkan pada Honda Forza semakin memberikan kesenangan, rasa percaya diri yang tinggi dan kebanggan ketika berkendara. Serta Honda Forza terbaru menyajikan fitur, teknologi, kemewahan dan kesenangan yang akan didapat konsumen melalui skutik besar sarat teknologi ini.
Honda Forza tersedia dalam empat pilihan warna yaitu Candy Syrah Wine Red, Matte Gunpowder Black Metalic, Pearl Glittering Blue, dan Pearl Smoky Gray, dengan harga Rp90,300.000 on the road Jakarta

Baca Juga:  Motor Matik Harus di Service Bagian Ini Jika Sudah Pakai Jalan Jauh