Honda CT125 Kini Menjadi Motor Bebek Termahal di Indonesia

dapurpacu.com – PT Astra Honda Motor (AHM) melakukan sedikit perubahan pada Honda CT125 dengan design terbaru, untuk menonjolkan kesan tangguh pada motor bebek trekking itu.

Ubahan yang dilakukan melalui tampilan desain terbaru dan mesin anyar membuat motor ini semakin bertenaga berkat disematkannya mesin 125 cc PGM-FI. Grafis logo Honda yang baru juga disematkan pada bodi bagian depan dengan outline hitam pada grafis tulisan, untuk memberikan kesan lebih tangguh.

Marketing Director AHM, Octavianus Dwi mengatakan, Honda CT125 terbaru diharapkan dapat memberikan rasa nyaman dan menyenangkan saat dikendarai para pemiliknya.
Hadirnya versi pembaruan ini adalah untuk memperluas kesenangan berkendara motor yang unik tak hanya di area perkotaan tetapi juga untuk berkendara diberbagai tempat atau aktivitas outdoor.

Honda CT125 Kini Menjadi Motor Bebek Termahal di Indonesia
Honda CT125 Kini Menjadi Motor Bebek Termahal di Indonesia

Dengan performa mesin terbaru dan sentuhan desain yang anyar premium, berkendara dengan model ini akan menjadi semakin berkesan.
Mesin 125 cc yang dipasangkan pada Honda CT125 berkonfigurasi PGM-FI SOHC, 4 langkah dan ada pendingin udara, menghasilkan tenaga 9 hp dengan torsi maksimal 10,8 Nm pada rpm 4.750.

Honda tetap mempertahankan desain ikonic pada CT125, meski dengan balutan modern yang disematkan teknologi seperti LED yang dipasang diseluruh fitur pencerahannya.
Terdapat panel meter berdesain digital, sementara tangki bahan bakarnya cukup besar hingga mampu menampung BBM Ron 92 atau kompresi 10:1 dan berkapasitas 5,3 liter.

Lampu depan motor ini dirancang memakai desain bulat berpadu dengan desain lampu sein berbentuk kotak. Bagian belakang jok pengendara juga tersedia tempat besar untuk menaruh barang bawaan hingga dapat menampung maksimal 20 kg, desain knalpot yang lawan tetap dipertahankan untuk memberikan kesan motor tangguh CT125.

Untuk sektor kaki menggunakan suspensi depan teleskopik dan pelek berdiameter 17 inci dengan ban ukuran 80/90. Dan juga dipasangkan rem cakram ganda dan ABS single channel.
Harga motor Honda ini dipasarkan Rp81,4 juta OTR Jakarta, dengan hanya pilihan warna Glowing Red yang sudah tersedia di semua diler Honda.

Baca Juga:  Masyarakat Kurang Minat Dengan Motor Listrik Yang Dapat Subsidi Pemerintah Rp 7 Juta