Motor Baru Harley-Davidson Di jual Rp 40 Jutaan Mau Meluncur

Dapurpacu.com – Reproduksi motor baru Harley-Davidson bermesin 420cc beredar di internet dan diperkirakan akan dijual di India dengan harga sekitar Rp 40 jutaan.

Editor digital Pratyush Rout melakukan ini menggunakan foto Harley-Davidson 4XX yang dirilis sebelumnya. Dilihat dari rendernya, sepertinya motor ini memiliki sisi sporty, namun tetap memiliki sentuhan retro, seperti lampu depannya seperti Royal Enfield 650 Twins yang dijual di India.

Rendering digital berdasarkan foto Harley-Davidson 4XX supercharged yang beredar di Internet. Desainnya berbeda dengan kebanyakan motor 350cc yang dijual di luar sana, seperti RE Classic 350 dan Honda CB350 yang lebih mengedepankan aura stylish daripada kesan sporty.

dapurpacu.com

Fitur menarik lainnya dari motor baru Harley-Davidson ini adalah hadirnya tangki bahan bakar berlogo Harley-Davidson, jok yang ramping, pelindung mesin yang kokoh, top finish yang minimalis, dan bagian belakang yang stylish. Beberapa fitur keren dari motor ini adalah lampu depan LED, gaya DRL LED vertikal dan instrumen full digital, bisa TFT atau LCD.

Posisi berkendara senyaman road rider, dengan posisi riding board dan stang ergonomis lebar.

Baca Juga:  Produsen Honda, Kawasaki, Suzuki, Dan Yamaha Mendirikan Asosiasi Demi Mewujudkan Motor Hidrogen