Mobil Terios Terbaru Di Tahun Ini Diluncurkan

dapurpacu.com-Secara garis besar ubahan pada terios baru ini hanya meliputi aksesoris bakal mengubah tampilan dan penambahan fitur yang dirasa perlu buat konsumen SUV penumpang ini.

Pada sisi eksterior, terios 2023 memiliki ubahan pada bagian depan yang mengombinasikan bumper, grille, smoke headlamp dan illuminating lamp. Kemudian juga disematkan aero kita pada bagian bumper depan-belakang.

Lalu sisi samping ditambah side stone guard serta side body moulding yang membuat tampilan jadi lebih sporty. Terios juga dibekali pelek alloy 16-17 inci, tergantung varian apa yang anda pilih.

Memiliki dimensi panjang 4.455 mm, lebar 1.659 mm, dan tinggi 1.705 mm. Dibandingkan kembarannya terios hanya sedikit melar lantaran rush memiliki panjang 4.435 mm.
Terios hadir dengan tampilan kabin baru yang di dominasi warna hitamdi padukan aksen merah, kemudian jok kursi kombinasi pelapis kulit membuat semakin terlihat elegan.

Selain itu fitur di kabin juga sudah mengalami peningkatan dengan layar sentuh audio 7 inci yang dapat terkoneksi ponsel pintar dan kompatibel android auto dan apple car play, untuk fitur keamanan dan keselamatan, terios baru di lengkapi enam SRS airbag pada sisi bagian depan dan samping yang dapat melindungi seluruh penumpang varian tertinggi, yakni R Custom.

Mobil ini juga di lengkapi fitur keamanan lainnya, seperti around view monitor yang dapat menampilkan visinilitas 360 derajat sudut kendaraan, sehingga memudahkan untuk bermanuver mundur, melewati jalan sempit, serta kondisi berkendara lainnya.

Ubahan ini tidak menyasar pada sektor dapur pacu atau pun platform. Sehingga terios masih memakai sasis dan mesin lama yaitu mesin 1.496 cc 4 silinder 2NH VE, DOHC Dual VVT-i mesin tersebut yang akan mengalirkan tenaga buat menggerakan roda belakang. Mobil ini di bandrol dengan harga 236,05 juta sampai 303,25 jutaan.

Baca Juga:  Profil Rute Pansela, jalan alternatif Mudik tanpa macet