United E-Motor Indonesia Menjadi Target Pasar Internasional

dapurpacu.com – United E-Motor kendaraan listrik roda dua yang termasuk baru di industri otomotif berhasil mendapatkan respon yang tinggi dari masyarakat dengan beroperasinya pabrik ketiga yang berada di Curug, Kabupaten Tangerang, Banten, PT Terang Dunia Internusa (TDI).

United E-Motor Indonesia Menjadi Target Pasar Internasional
United E-Motor Indonesia Menjadi Target Pasar Internasional

General Manager PT TDI, Andy Dwinanda mengatakan, upaya ekspansi perusahaan untuk menggarap pasar Internasional sebagai bagian dari misi memperluas wilayah pemasaran United E-Motor di dunia,  dan sebagai langkah awalnya PT TDI telah menandatangani kesepakatan kerja sama dengan perusahaan Malaysia untuk menjadi distributor United E-Motor, dan dalam waktu dekat motor listrik United akan diekspor ke Malaysia. Bahkan sepeda United bike sudah dikenal di beberapa negara seperti Malaysia, Singapura, Filipina, serta Australia.

Selama lebih dari 31 tahun, PT TDI telah berhasil membangun merek United dan bisnisnya, termasuk fokus pada pasar ekspor. Dan kemudian akan di coba juga pada model-model United E-Motor.

Brand yang kuat tentu menjadi nilai plus bagi perusahaan dalam memasarkan produk-produknya hingga ke mancanegara, tanpa mengesampingkan pasar Nasional.

Menurut Andy Dwinanda sebagai General Manager PT TDI, pasar lokal tetap menjadi prioritas sejalan dengan komitmen perusahaan dengan takeholder untuk menjaga suplai produk, spare part dan layanan lainnya selalu aman sampai ke diler, namun pasar luar negeri secara strategis tetap dibutuhkan untuk menjaga angka penjualan lebih stabil atau meningkat.
Dengan adanya target ekspor, menjadikan PT TDI membuat produk motor listrik lebih berkualitas, inovatif, kompetitif dan bisa diterima oleh pasar negara luar.

Sedangkan untuk lebih dikenal di pasar nasional, PT TDI sedang meningkatkan penetrasi pasar diwilayah Jawa, Bali, Sulawesi, serta Sumatera.

Baca Juga:  Motor Bebek Retro Harga Terjangkau Mirip Honda Supercub C125