Mobil Listrik Ora 03 Target Pasarnya Adalah Wanita

dapurpacu.com – Tiga merek mobil yakni, Ora, Tank, dan Haval, diperkenalkan ke Indonesia oleh Great Wall Motor (GWM). Peluncuran dilakukan di ICE, BSD, Tangerang, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023, dan Ora 03 merupakan salah satu produsen mobil listrik yang dikeluarkan. Model ini memiliki desain yang khas dengan estetika retro-futuristik.

Great Wall Motor (GWM) memperkenalkan merek mobil Ora, Tank, dan Haval ke Indonesia. Peluncuran dilakukan di ICE, BSD, Tangerang, dan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023. Ora 03. merupakan produsen kendaraan listrik. Gaya retro-futuristik membedakan desain model ini.

GWM Ora dirancang dengan mempertimbangkan pasar wanita, menurut Khoo Shao Tze, Presiden Direktur PT Inchcape Automotive Indonesia. Khoo Shao Tze kepada Kompas. com pada Kamis, 8 Oktober 2023, “Saya yakin wanita di China sangat menggemari mobil ini, dan kita lihat di Indonesia pasar kita bisa masuk ke segmen wanita dan milenial, karena segmen ini tidak ada habisnya”.

Selain itu, generasi milenial dikenal lebih sadar lingkungan, sehingga mobil listrik GWM Ora ini diciptakan untuk memenuhi kebutuhan mereka. Bahkan, fitur-fitur canggih yang ada di mobil listrik ini diklaim mampu mengingat generasi milenial biasanya lebih terbiasa dengan teknologi dan inovasi mutakhir.

Baca Juga:  Jeep Listrik Pertama Segera Debut Tahun Ini