Mobil Listrik Neta V Sudah Dapai Dipesan, Harganya 300 Jutaan

dapurpacu.com – Keran pemesanan mobil listrik Neta V akhirnya dibuka di GIIAS 2023 setelah dibocorkan ke publik. Harga produk awal mereka juga dibocorkan oleh PT NETA Auto Indonesia (NAI), pemegang lisensi negara untuk merek Neta.

Tanggal peluncuran resmi Neta V bertepatan dengan saat pelanggan yang memesan harus dapat menerima kendaraan mereka.
“Kami akan melakukan peluncuran resmi pada Oktober 2023,” ucap Chengjie Wang, President Director NAI usai acara perekenalan.
Harga resmi Neta V diperkirakan sekitar Rp 379 juta On The Road, lanjutnya.

Wang menyatakan pihaknya berharap dapat menarik pelanggan yang ingin beralih ke mobil listrik dengan harga bersaing dengan Neta V.
Terjangkau dalam konteks ini relatif, tentunya dengan Rp 379 juta sudah bisa mendapatkan kendaraan dengan rentang harga yang sama dengan Toyota Yaris Cross atau Honda HR-V.

Namun, Seres E1 dan Wuling Air ev yang sama-sama dibanderol Rp 189 Juta dan Rp 243 Juta OTR di Jakarta. Menjadi satu-satunya kendaraan listrik yang mampu menandingi harga Neta V Rp 189 Juta dan Rp 243 Juta OTR di Jakarta.
Selain itu, Wang percaya kalau Neta V bisa diterima oleh konsumen Indonesia terutama bagi mereka yang tinggal di daerah urban.
Baterai Lithium-ion onboard Neta V dikatakan memiliki tenaga yang cukup untuk menempuh jarak sekitar 400 km.

Oh iya, ada kesempatan memenangkan trip ke China bagi pelanggan yang melakukan pre-order Neta V.
Selain hadiah lainnya, Wang menambahkan, “Mereka bisa memenangkan perjalanan ke China untuk mengunjungi kantor pusat Neta di sana.

Baca Juga:  Daftar Harga Mitsubishi Pajero Sport Terbaru Mulai Dari Rp 552,1 - 735,6 Juta