Mitsubishi Terus Melakukan Kampanye Di Kidzania Untuk Mengedukasi Anak-anak Tentang Mobil

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) membuka mobil atau perlengkapan lainnya di Kidzania, Jakarta. Acara pembukaan dilaksanakan secara langsung di taman edukasi di kawasan perbelanjaan Pacific Plaze oleh Direktur Utama PT MMKSI Atsushi Kurita pada Selasa (27/6/2023).

Dengan hadirnya taman hiburan berkonsep edutainment ini, ketiga produsen berlian ini akan terus menawarkan kepada pengunjung muda kesempatan unik untuk bekerja dan menjelajahi dunia mobil, khususnya kendaraan roda empat Mitsubishi Motors.

“Kami sangat senang membuka kantor kami di KidZania Jakarta dan menawarkan pengalaman berkendara yang tak terlupakan kepada pengunjung,” kata Kurita. Mobil Mitsubishi Motors ini menawarkan rangkaian aktivitas melalui simulasi yang menyenangkan dan interaktif.

Seluruh area properti mengusung tema perjalanan kehidupan yang terbagi menjadi 3 area: kehidupan sehari-hari, perjalanan kehidupan yang indah dan perjalanan kehidupan esok hari. Pengunjung dapat merasakan pengalaman menjadi produsen mobil dengan mengendarai produk kecil Mitsubishi Motors yang dijual di Indonesia.

Fasilitas terbaru Mitsubishi Motors adalah Automotive Design Center yang menawarkan berbagai layanan mulai dari memahami dan merakit suku cadang mobil, memilih warna, menyediakan aksesoris dan modifikasi mobil Mitsubishi Motors sebagai produksi tamu. Sederhanan Mitsubishi lanjutkan kampanye mobil untuk anak muda di Kidzania.

Mitsubishi lanjutkan kampanye mobil untuk anak muda di Kidzania Seluruh proses berlangsung di 2 layar sentuh berukuran 60 inci yang membuat aktivitas pengunjung semakin menarik. Setelah mendesain mobil, pengunjung dapat mencetak desainnya dan membawanya pulang sebagai oleh-oleh.

Lalu ada area pelatihan, pengunjung bisa mengetahui bagaimana keseluruhan proses kepemilikan mobil bekerja. Ada juga simulator mengemudi yang menampilkan program di mana pengunjung bisa mendapatkan pengalaman memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM) setelah menjalani pelatihan dan tes mengemudi melalui simulator.

Baca Juga:  Esemka ‘Ogah’ di Deketin Lembaga Pembiayaan, Kenapa?

Terakhir, ada arena balap yang merupakan salah satu wahana favorit Kidzania, di mana para tamu dapat merasakan sensasi mengendarai miniatur mobil Mitsubishi Motors. Namun, agar bisa bersaing dengan cepat di wahana ini, pengunjung cilik harus melewati SIM.