Harga Wuling Air Ev Dijual Makin Murah, Begini Syaratnya

dapurpacu.com – Sejak PPN diturunkan dari 10% menjadi hanya 1%, harga Wuling Air Ev menjadi lebih terjangkau.

Selain itu, mulai 11 Agustus 2023, pembeli Wuling Air Ev akan mendapatkan diskon hingga Rp5 juta lebih.

Syaratnya hanya satu, yaitu calon pembeli harus sudah menjadi nasabah Bank Mandiri.
Pasalnya, Wuling Motors dan Bank Mandiri bekerja sama mengembangkan program bernama Livin’ Sukha yang menawarkan keuntungan Rp 5 juta kepada pelanggan yang membeli mobil listrik tersebut.

Pelanggan Mandiri dapat dengan mudah membeli mobil Wuling di Livin’ Sukha dengan menggunakan menu Mandiri Tunas Finance pada aplikasi Livin’ by Mandiri.
Pelanggan kemudian dapat memanfaatkan promo yang menghemat uang muka sebesar Rp 5.000.000 dan suku bunga rendah mulai dari 2,25%.

“melalui kerja sama ini, kami bersama-sama memberikan kemudahan transaksi pembelian melalui Livin’ Sukha, serta memperkuat customer experience dalam memiliki mobil Wuling impian mereka.” ucap Dian Ashmahani, brand and marketing director Wuling Motors,
Ternyata promo ini berlaku untuk semua lini produk mobil penumpang Wuling, tidak hanya Wuling Air Ev.

Pelanggan akan menerimanya khusus untuk promo potongan uang muka ini ketika membayar uang muka kendaraan dengan cara berikut.
“Cara mendapatkan promo tersebut sangat mudah yaitu klik menu Mandiri Tunas Finance (MTF) pada menu Livin’ Sukha, kemudian Anda akan diarahkan kepada landing page MTF,”

“lalu silahkan memilih brand kendaraan Wuling lalu pilih tipe kendaraan dan varian kendaraan yang diminati,” jelas Monica Yoanita selaku Vice President Bank Mandiri.

Afri Feder Fauzi, Chief of Marketing Mandiri Tunas Finance, melanjutkan, “Selain terhindar dari uang muka, membayar bunga rendah, dan bebas biaya provisi, nasabah juga akan mendapatkan cashback voucher elektronik senilai Rp500.000, sesuai syarat dan ketentuan. “.

Baca Juga:  Wuling Resmi Meluncurkan Mobil Mpv Dengan Harga 250 Jutaan