Mitsubishi Sedang Mempersiapkan Model Terbaru Dari Mobil Nya

dapurpacu.com – Jika Anda mencari SUV untuk perjalanan sehari-hari, tunggu. Pasalnya, Mitsubishi sedang mempersiapkan model baru yang akan memberikan kejutan. Contoh SUV baru itu bisa dilihat nanti di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Agustus 2023 mendatang. Ya, tidak diragukan lagi ini adalah versi produksi dari konsep XFC. Unit prototipe telah diperlihatkan berulang kali sejak Februari 2023.

Menampilkan sejumlah SUV modern yang akan diisi banyak teknologi terkini. Konsep Mitsubishi XFC pertama kali muncul di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023. Setelah diluncurkan di Vietnam Motor Show pada Oktober 2022 lalu. Didesain khusus untuk negara-negara dengan model SUV yang melimpah. Mitsubishi yakin ide ini banyak diminati dan bisa diterima dengan baik. Mungkin merupakan produk penting bagi Mitsubishi.

Inilah mengapa pabrikan tidak bermain-main dengan perkembangannya. SUV baru ini lahir sebagai sesuatu yang berbeda. Desainnya didasarkan pada filosofi desain yang kuat dan cerdas. Dalam konsep XFC, tepat dimaknai dengan perbedaan karakteristik garis yang merepresentasikan siluet elegan, yang memang futuristik, namun selalu bersentuhan. Kami berharap model produksi SUV baru ini tidak jauh berbeda dengan konsepnya. Profil yang stylish, sporty, dan modern sengaja dibuat berdasarkan permintaan pasar Asia Selatan.

SUV baru ini telah banyak menjalani uji jalan yang berat, terutama di kawasan ASEAN. Pembangunan dan pengembangan sedang dilakukan dan disesuaikan dengan karakteristik jalan Indonesia seperti jalan yang rusak atau jalan yang tergenang air karena kondisi cuaca. .

Belum lagi rumah yang luas, ramah, dan serbaguna. Dirancang untuk kenyamanan semua wisatawan di setiap perjalanan. Mitsubishi membocorkan sedikit tentang perangkat yang baru pertama kali tersedia. SUV baru ini akan dilengkapi dengan sistem audio berkualitas tinggi.

Baca Juga:  Toyota Motor Corporation Berencana Meluncurkan 10 Mobil Listrik Hingga 2026

Lebih tertarik? Anda sudah bisa melakukan pemesanan SUV baru tersebut melalui diler atau diler Mitsubishi terdekat. Karena periode pertama akan dibuka mulai 31 Mei 2023 hingga periode singkat yang akan ditentukan kemudian. Detail tentang program pre-order dan start-up dapat diulas di halaman ini. Ada keuntungan lain bagi yang buru-buru memesan SUV baru. Berupa perawatan dan perlengkapan gratis selama 20.000 km atau 1 tahun, selain dari paket standar yang disertakan dalam pembelian mobil tersebut.

“Kami telah meluncurkan seri pertama SUV baru yang akan diluncurkan di Indonesia pada Agustus 2023 di GIIAS 2023. Pelanggan mulai melakukan pemesanan dengan menghubungi sales dan dealer resmi Mitsubishi Motors. Juga, untuk pembeli yang pertama kali memesan dari waktu tertentu. Kelayakan untuk servis gratis tambahan dan suku cadang selama 20.000 km atau 1 tahun, mana yang lebih dulu. Itu bukan bagian dari paket standar yang disertakan dalam pembelian mobil,” kata Tetsuhiro Tsuchida, Direktur Divisi Penjualan dan Pemasaran PT MMKSI. (ADV)