Lihat Detail Berbagai Promo di Booth Suzuki di JFK 2023

Rangkaian motor dan mobil Suzuki kembali tampil di ajang Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2023 dan JIExpo Kemayoran yang menempati dua hall berbeda. Mengusung tema “Indonesia Bersatu Dukung Bisnis Domestik dan Ekspor di Pasar Dunia”, pengunjung dapat melihat dua produk motor andalan Suzuki yaitu V-Strom 250SX dan Nex Crossover yang berlokasi di Hall C3. Sedangkan seri mobil Suzuki yang meliputi New XL7 Hybrid, Ertiga Hybrid dan S-Presso ada di Hall A. Pengunjung bisa mengunjungi kedua tempat tersebut selama 33 hari pameran.

“Suzuki menyambut baik upaya positif pemerintah untuk memajukan dunia usaha, khususnya industri otomotif,” kata Direktur Divisi Pemasaran PT SIS Asst 4W Randy R Murdoko. Untuk itu, lanjutnya, Suzuki kembali mengikuti pameran multi produk untuk memudahkan pengunjung dan pembeli menemukan mobil impiannya. “Tentunya kami juga menghadirkan program belanja khusus bagi warga Jabodetabek dan sekitarnya yang sedang singgah dan berniat membeli mobil Suzuki,” jelasnya.

Selama pameran, Suzuki menawarkan promosi khusus yang disebut “Kesenangan Liburan dan Hadiah Menarik” khusus untuk pembelian kendaraan Suzuki. Penawaran tersebut berupa logam mulia, deposito (DP) dengan pilihan jangka waktu hingga 7 tahun, kemudahan masuk dan bunga kredit yang kompetitif serta tambahan cashback Rp4 juta untuk program exchange.

Menariknya, Suzuki juga memberikan hadiah spesial yang bisa langsung dibawa pulang oleh pengunjung. Promo ini dapat digunakan di seluruh official store Suzuki pada bulan Juni 2023. Di tempat parkir, Suzuki juga menawarkan upgrade berupa deposit kecil untuk setiap pembelian crossover NEX. Sementara itu, 100 pembeli pertama V-Strom 250SX di area booth JFK akan mendapatkan parts box gratis.

Selain itu, tersedia pula hadiah instan bagi pengunjung dan pembeli untuk memenangkan hadiah instan berupa merchandise menarik untuk pembelian semua model sepeda motor Suzuki lainnya. Untuk mempromosikan booth setiap hari, Suzuki juga membuka akses merchandise bagi pengunjung yang mengunggah foto booth Suzuki.

Baca Juga:  4 Supercar Dengan Akselerasi Mobil Tercepat Di Dunia

Kesempatan menarik ini bisa dimanfaatkan untuk membeli motor jenis lain, seperti New Satria F150, Avenis 125, Address, GSX-Series dan Nex STD. Teuku Agha, Sales and Marketing Division Manager 2W, PT SIS mengatakan, mengusung tema travel pada sepeda motor unggulan merupakan dukungan Suzuki terhadap gaya hidup modern. “Hal ini kami wujudkan dengan tema pariwisata dan perangko. Kami mengajak semua pihak untuk berpartisipasi dalam acara tersebut dan memberikan promosi yang menarik,” pungkasnya.