Berkat Desain Terbaru, Honda Forza 2023 Tampak Lebih Mewah

Secara tampilan, Forza versi 2023 ini mirip dengan “kakaknya” yang bermesin 750cc, berkat tambahan baru front end yang lebih agresif. Desain LED Daytime Running Lights (DRL) tetap dipertahankan, hanya lampu depan dan belakang yang mendapatkan sentuhan baru. Pembaruan desain baru juga ditampilkan pada panel instrumen digital yang dipadukan dengan layar digital besar, yang kompatibel dengan pengukur Honda Selectable Torque Control (HSTC).

Fungsi ini berfungsi untuk mengontrol traksi sepeda motor dan berfungsi untuk mencegah tekanan ban, perbaikan, trip meter, indikator konsumsi bahan bakar, kecepatan dan rpm. Bagi yang lain, tidak ada fitur baru di Forza 2023, mulai dari variable electric air conditioning, fungsi ESS (Emergency Stop Switch) dan pengisi daya USB di depan pengontrol (Tipe C).

Unit performanya masih mengandalkan mesin 250cc 4-valve liquid-cooled SOHC eSP+ (Smart Power) plus PGM-FI. Konfigurasi ini menghasilkan tenaga 23 bhp dan torsi 24 Nm pada 6.250 rpm. Bagian bawah memiliki ban tubeless berukuran 120/70 R15 di depan dan 140/70 R14 di belakang. Rem cakram depan dan belakang dilengkapi dengan sistem ABS dua saluran. “Kami berharap desain inovatif dan model baru yang diperkenalkan pada Honda Forza akan semakin memberikan kesenangan, kepercayaan diri dan kebanggaan saat berkendara,” ujar Octavianus Dwi, Marketing Director AHM.

Octavianus menambahkan, Honda Forza terbaru menampilkan fitur, teknologi, kemewahan dan kenikmatan yang akan dirasakan konsumen dari skutik berteknologi tinggi. Honda Forza tersedia dalam empat pilihan warna yakni Candy Syrah Wine Red, Matte Gunpowder Black Metallic, Pearl Glittering Blue dan Pearl Smoky Grey, dengan harga Rp90.330.000 on the road Jakarta.

Baca Juga:  Toyota All New Voxy 2024 Inovasi Kenyamanan Keluarga dalam Desain Modern