Legacy SR3 Double Decker dan Tourista Diluncurkan Laksana di GIIAS 2023

dapurpacu.com – Seri Legacy SR3 Double Decker dan Tourista SR3 diresmikan Laksana Karoseri saat kembali memeriahkan Gaikindo International Indonesia Auto Show (GIIAS) 2023.

Kedua seri bus tersebut mengutamakan kenyamanan dan keamanan penumpang dan pengemudi bus dengan menggunakan desain dan teknologi terkini.
Laksana menghadirkan produk baru dengan inovasi baru agar berkendara lebih aman dan nyaman, demikian Stefan Arman, Technical Director Laksana, yang berbicara di ajang GIIAS 2023.
“Dengan dirilisnya Legacy SR3 Double Decker dan Tourista SR3, kami berusaha mengembangkan bus yang tidak hanya tampil megah dan eksklusif, tetapi juga memikirkan aspek safety yang mengacu pada UN ECE R29,” ujar Stefan di booth Laksana yang ada di GIIAS 2023 pada Jumat, 11 Agustus 2023.

Bus Legacy SR3 Double Decker memiliki struktur eksterior dan interior mewah yang dilengkapi dengan garis desain yang ditafsirkan Laksana sebagai representasi ketangguhan bus.

Desain lengkap untuk medium bus dengan bodi Tourista SR3 sudah terpasang, termasuk dashboard dan partisi dengan konsep floating screen yang ergonomis.
Kami ingin memberikan pengalaman yang tak terlupakan kepada penumpang, terutama yang melakukan perjalanan jauh, kata Stefan tentang seri baru ini.

Laksana juga memboyong sejumlah produk lain ke GIIAS 2023 selain Legacy SR3 Double Decker dan Tourista SR3. Ada Legacy XHD Prime Ultimate-R, Legacy SR3 Suites Combi, dan Legacy SR 3 XHD-Prime.
Sayangnya, masih belum diketahui perusahaan bus (PO) mana yang dimiliki keenam bus baru tersebut.

“Kami berdedikasi untuk mengikuti kemajuan teknologi guna menawarkan pilihan transportasi yang aman, nyaman, mutakhir, dan berkualitas tinggi kepada konsumen Indonesia. Langkah ini kami lakukan untuk membantu sektor transportasi dan pariwisata di Indonesia terus berkembang, ucap Stefan

Baca Juga:  Ini Dia Rekomendasi Mobil Mewah Bekas Yang Harganya Kurang Dari Rp. 100 Juta