Keunggulan Desain dan Model The New SUV Mitsubishi Motors Resmi Teruangkap

dapurpacu.com – Model SUV Mitsubishi Motors terbaru resmi keluar di ajang pameran Gaikindo Indonesia Internastional Auto Show (GIIAS) 2023.
Baru menunjukan sektor eksteriornya saja sudah menjelaskan bahwa konsep Desain Silky dan Solid ditegaskan pada Eksterior Mitsubishi The New SUV pada tampilan luarnya berhasil memberi kesan yang berbeda pada B segment SUV.

General Manager Divisi Desain Mitsubishi Motors, Seiji Watanabe mengatakan, telah mengembangkan desain model yang serba baru ini jauh intuk memenuhi kebutuhan pasar compact SUV, yang telah berkembang pada beberapa tahun terakhir, sera selain karakter desai yang kokoh dan bertenaga dari Mitsubishi, juga mengejar desain yang stylish, energik dan berbeda dari sebelumnya.

Keunggulan Desain dan Model The New SUV Mitsubishi Motors Resmi Teruangkap
Keunggulan Desain dan Model The New SUV Mitsubishi Motors Resmi Teruangkap

Secara keseluruhan, tampilan eksterior Mitsubishi The New SUV banyak berubah, bahkan memiliki kemiripan dengan model XFC Concept. Atsushi Kurita, President Director PT Mitsubishi Motors Krama Sales Indonesia (MMKSI) meyakini bahwa kemiripan model konsepnya dengan versi produksi The New SUV Mitsubishi Motors hingga mencapai 80%.
Desain eksterior nya pun tidak jauh berbeda dari aksen sporty dan stylish khas SUV, yang menonjolkan ketangguhan dan kemewahannya.
Mewujudkan gaya yang menciptakan kehadiran berwibawa dalam pemandangan kota di ASEAN hingga alam luar.

Tampilannya yang menonjolkan kesan futuristik, dengan tarikan tajam di sepanjang bodinya, pada fascia depan The New SUV Mitsubishi Motors mempertahankan desain depan Dynamic Shield yang telah berevolusi sejalan dengan konsep desainnya. Desain yang terdiri dari bumper kiri dan kanan, serta pelindung bumper bawah yang melindungi grille depan, melambangkan performa powertrain.

Lampu LED daytime running menggabungkan ‘L-shape’ dengan aksen celah memancarkan cahaya dalam ‘T-shape’ yang ikonik, membuat SUV langsung dikenali sebagai model Mitsubishi bahkan dari kejauhan. Bagian bawah bodi menekankan proposi sebuah SUV yang kokoh dan bertenaga, termasuk spatbor yang kekar menggambarkan kelincahan seorang atlet.
Dengan ground clearance terbaik dikelasnya hingga 222 mm yang dipadukan dengan roda 18 inci dan ban berdiameter besar, meningkatkan pengendalian di jalan yang tidak mulus. Sedangkan disisi samping, oermukaan kaya dan berotot dengan fender flare yang terpahat dan garis karakter untuk menunjukan kekuatan dan dinamisme SUV.

Baca Juga:  Bmw Berencana Mengembangkan Teknologi Otomotif Di China