Motor Listrik Produk Yamaha Di Vietnam Yamaha Noes

dapurpacu.com – Yamaha telah mengeluarkan produk terbarunya yaitu motor listrik, salah satunya dalah Yamaha Noes yang diluncurka pada tahun lalu di vietnam, motor ini di jual mulai dari harga 50 jutaan Vnd atau sekitar 32,8 juta rupiah.

Skuter ini memiliki tenaga listrik sebesar 2.300 watt yang terintegrasi di roda belakang, skuter ini tersedia dari berbagai warna.

Keunggulan utama dari motor ini adalah solusi mobilitas yang pintar dengan penerapan teknologi yang pintar serta desain yang futuristis. Keunggulan kedua adalah gaya hidup serta ramah lingkungan yang di tawarkan melalui fitur dan teknologi yang mebuat motor sebagai alat transportasi yang bersih dan ramah lingkungan, ketiga motor ini memiliki gaya yang stylish, berkepribadian, berjiwa muda, dan trendi, membuat konsumen muda dengan percaya diri menjalani gaya hidup aktif.

Secara tampilan motor ini hadir dengan desain kekinian dengan bentuk serba membulat, bagian depan menggunkan cover lampu yang membentuk seperti sepasang mata, lalu bagian belakang memiliki desain lampu yang terpisah dari bagian body.

Motor ini memiliki panjang 1.875 mm, lebar 695 mm, 1.120 mm, dan tinggi jok 795 mm, skuter ini meiliki ground clearance 148 mm, jarak antara 2 usmbu roda 1.305 mm, dan bobot 98 kg namun sudah termasuk baterai.

Yamaha Neo dibekali pergerakan motor listrik berkapasitas 2,3 kw dan torsi maksimum 138,3 nm pada 40 Rpm. Sementara baterainya berkapsitas 51,1 v, 23,2 ah berjenis lithium-ion/BFM1. Baterai dapat terisi penuh dalam waktu 8 jam dan baterai ini dapat dilepas pasang dengan mudah, selain itu baterai dapat menempuh jarak hingga 72km, dengan catatan kecepatan konstan 30 km/jam bobot pengemudi 75kg, jarak tersebut bisa di perpanjang karena skutik ini dibekali oleh dua baterai tambahan yang dipasang secara portabel dibawah jok.

Baca Juga:  Terjadi Kecelakaan Saat MotoGP Berlangsung Yang Melibatkan Francesco Bagnaia Dan Maverick Vinales