Lexus Bersemangat Menjual Kendaraan Listrik Dan Menjamin Layanan Terbaik Untuk Pelanggan Di Indonesia

Lexus terus memperluas jangkauan kendaraan listriknya di Indonesia. Bahkan, merek mewah Toyota itu baru saja menambah dua model lagi yang ramah lingkungan, All New Lexus RZ dan model teratas RX baru, RX Hybrid Electric Performance.

Bertarung di area baru yaitu elektrifikasi dan dengan posisinya sebagai mobil mewah, Lexus percaya diri untuk terus menjual mobil listriknya. Bahkan, merek asal Jepang ini juga menawarkan layanan canggih untuk mendukung keberadaan kendaraan hybrid, plug-in hybrid electric vehicle (PHEV) dan battery electric vehicle (BEV) di Indonesia.

Sementara itu, lanjut Anton, pihaknya telah menyediakan beberapa stasiun di seluruh divisi Lexus, di Pluit, Mampang, dan Menteng
“Di semua keistimewaan parkir Lexus di Mal Kelapa Gading, PIK Avenue, Central Park dan lain-lain, itu juga kami tawarkan, begitu juga Astra Tower.

Sehingga konsumen di seluruh dunia memiliki listrik yang cukup dan datang ke manapun di Jakarta kami akan ada di sana,” kata Anton. Selain itu, Anton juga mengatakan akan melihat potensi EV di luar Jakarta. Jika ada pasar dan konsumen juga memiliki mobil listrik Lexus, perusahaan juga akan ditawari.

Baca Juga:  Mobil Pertama Sri Susuhunan Pakubuwana X Yang Memulai Debutnya Pada Tahun 1894