Kawasaki D Tracker 2023 Menjadi Incaran Anak Muda, Begini Harganya

dapurpacu.com – Harga Kawasaki D Tracker motor bertipe “Supermoto” yang dimiliki Kawasaki. Motor ini cocok bagi pecinta adventure yang menginginkan motor tangguh dengan tenaga yang powerfull. Bisa menjadi pendamping terpercaya saat menjelajah jalanan aspal maupun medan off-road karena riding position yang ditawarkannya juga nyaman. Selain itu, Kawasaki menawarkan sejumlah model dengan kapasitas mesin 250cc dan 150cc. Setiap tipe memiliki harga yang berbeda-beda, paling murah 30 juta.

Perbedaan Kawasaki D Tracker dengan Kawasaki KLX adalah fungsinya. Motor ini lebih Berbeda dengan KLX yang merupakan motor trail yang bisa digunakan di jalan raya. Ini terkait erat dengan penggunaan roda standar 17 inci dan ban biasa. Sedangkan Kawasaki KLX memiliki velg depan berukuran 19 inci dan ban dual purpose, sehingga lebih efektif saat mengarungi medan off-road.

Kawasaki D Tracker 2023 Menjadi Incaran Anak Muda, Begini Harganya
Kawasaki D Tracker 2023 Menjadi Incaran Anak Muda, Begini Harganya

Harga Kawasaki D Tracker tipe standar ini cuma 31 jutaan dan memiliki mesin 144cc dengan tenaga sebesar 12 PS pada 8.000 rpm dan torsi sebesar 11.3 Nm pada 6.500 rpm. Tenagaya cukup besar, sehingga bisa diandalkan untuk berpetualang. Walaupun murah motor ini tetap menggunakan suspensi depan Upside Down berdiameter 35 mm. Suspensi belakangnya juga bisa diatur tingkat kekerasannya, sehingga bisa menyesuaikan dengan kenyamanan berkendara setiap harinya. Memiliki bodi yang lebih kecil dibandingkan Kawasaki KLX 150 BF, dimana untuk dimensinya memiliki ukuran panjang 2.015 mm, lebar 830 mm, dan tinggi 1.130 mm. Beratnya 118 kg dan tersedia tangki bahan bakar berkapasitas 6.9 liter. Untuk jarak sumbu rodanya berjarak 1.135 mm. Kedua rodanya telah terpasang rem cakram berdiameter 300 mm (depan) dan 220 mm (belakang).

Baca Juga:  PT Famindo Alfa Spektrum Teknologi Menampilkan Simulasi Memadamkan Kendaraan Listrik Saat Terbakar