Toyota Yaris Cross Disulap Dengan Gaya Rally Diluncurkan Oleh Astra Motor

dapurpacu.com – Di Indonesia, Yaris Cross baru saja diperkenalkan oleh PT Toyota Astra Motor. SUV kompak kelas B ini menawarkan dua pilihan mesin: mesin bensin 1 titik 5 liter dan mesin hybrid 1 titik 5 liter. Menemukan aksesori atau suku cadang untuk mobil baru seringkali menantang.

Oleh karena itu, banyak orang memilih untuk melakukan outsourcing menggunakan teknik digital. Melalui akun Instagram @bayuhariw, pria bernama Bayu Hari Wibisono mengungkapkan. Untuk menciptakan visual yang lebih menarik, sang seniman memodifikasi Yaris Cross bergaya reli ke dalam bentuk standarnya.

Gril trapesium yang cukup besar masih membedakan Yaris Cross dari model lain yang dibuat oleh perusahaan yang sama. Volume media kemudian dihilangkan dari bumper juga, membuat muka depan tampak “putih”. Yaris Cross juga disempurnakan oleh para seniman agar lebih menghibur daripada model dasarnya.

Dengan mencopot cat hitam dari rangka dan menggantinya dengan kit lain yang memberi kesan mobil lebih lebar, @bayuhariw terlihat menoleh ke samping. Pelek hitam lebar dengan ban Pirelli Pzero diletakkan di kakinya oleh sang seniman. Perancang atap juga melepas rel atap dan menambahkan kisi-kisi. Hasilnya lebih gurih.

Dengan diffuser di bumper, knalpot di kedua sisi, dan spoiler yang cukup besar di belakang, membuat kendaraan ini semakin agresif. Secara keseluruhan, penyempurnaan @bayuhariw berhasil mengubah Yaris Cross menjadi kendaraan touring yang tangguh. Bahkan bisa dikonsultasikan oleh mereka yang ingin memodifikasi model Yaris Cross.

Baca Juga:  Setahun DFSK Glory 560 Makin Diterima Konsumen