Dapatkan Dfsk Super Cab Sekarang, Bersiaplah Untuk Keuntungannya

DAPURPACU – Sebuah mobil akan tetap tampil maksimal saat digunakan, dengan tetap melakukan perawatan rutin. Begitu pun untuk mobil baru. Jika Anda melewatkan mampir ke bengkel padahal hanya mengecek kondisinya, bisa jadi lama kelamaan mobil akan “rusak” dengan sendirinya akibat kelalaian pemiliknya.

Perlakuan ini juga berlaku bagi pemilik kendaraan niaga yang tergolong memiliki “jam terbang” tinggi dalam hal akomodasi muatan. Posisi ini menimbulkan komitmen yang tinggi bagi PT Sokonindo Automobile selaku pemegang merek DFSK, untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggannya, dimana mereka telah membeli berbagai jenis kendaraan dari pabrik DFSK Cikande, Serang, Banten.

DFSK terus memberikan pelayanan terbaik dengan standar tertinggi dan sesuai dengan kebutuhan konsumen untuk menunjang aktivitas sehari-hari agar nyaman. Salah satunya adalah DFSK Super Cab, dimana pelanggan kini dapat memanfaatkan keuntungan saat berbelanja sehingga pelayanan perusahaan selalu hemat, termasuk hemat uang dan tas pada program-program terbaru yang ditawarkan.

Achmad Rofiqi, Manajer Penjualan PT Sokonindo Automobile mengatakan, “Kami memahami bahwa layanan penjualan itu penting dan pemilik DFSK Super Cab mempertimbangkannya untuk memberikan nilai bisnis lebih.” Dengan pembelian setiap Super Cab, pembeli mendapatkan gratis oli mesin dan filter oli untuk perawatan rutin selama 5 tahun atau 150.000 KM dan total 15 penggantian.

dapurpacu.com

Donasi gratis ini diharapkan dapat mensukseskan Super Cab dan membuat bisnis semakin menguntungkan sehingga dapat beroperasi secara efisien saat dibutuhkan.

Penawaran ini dapat dinikmati melalui jaringan DFSK yang tersebar di seluruh Indonesia. Bahkan, dengan dukungan tenaga kerja berlisensi, canggih dan modern serta penggunaan material asli.

Tidak hanya perawatan yang terorganisir dengan baik, setiap pembelian Super Cab juga dilengkapi dengan garansi 3 tahun atau 120.000 km, mana saja yang tercapai lebih dulu. Garansi ini mencakup semua kerusakan komponen mesin, transmisi, komponen kelistrikan dan komponen mekanik akibat kerusakan peralatan dan kesalahan pemasangan pabrik.

Baca Juga:  Kumpulan Mobil Keluarga Terbaik di Tahun 2023

Nantinya, program akan mengganti dan memperbaiki kerusakan dengan mengganti barang yang rusak secara gratis. “DFSK menawarkan program khusus di atas untuk memberikan rasa tenang saat menggunakan Super Cab dan keuntungan bisnis lainnya di masa mendatang,” ujarnya.

DFSK menjual Super Cab dengan harga mulai dari Rp 153,5 juta di jalan DKI Jakarta. Dua model ditawarkan, yakni mesin diesel berkode SFD 1.3 turbo yang menghasilkan tenaga 73 hp dan torsi 190 Nm.

Pada varian DK15 berkode bensin berkapasitas 1.500 cc mampu menghasilkan tenaga 100 hp dengan torsi maksimal 140 Nm pada putaran 3.200-4.000 rpm.

Kendaraan listrik ini menawarkan tenaga tinggi, bodi lebar untuk beban tambahan, performa tinggi, dan biaya pengoperasian rendah.