Daimler Commercial Vehicles Indonesia menghadirkan layanan ini menjelang Mudik.

DAPURPACU – Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI) berpartisipasi dalam menyambut Lebaran melalui program berkelanjutan yaitu “Coming Home Safe”.

Dengan program bertajuk “Lebaran Rescue 2023”, operasi akan berlangsung dari 17 hingga 29 April dengan melibatkan mobil dan truk Mercedes-Benz. Program ini merupakan layanan 24 jam bagi pemilik armada agar penumpang yang menggunakan jasa mobil Mercedes-Benz dapat menempuh perjalanan yang nyaman dan aman selama perjalanan pulang dari Lebaran.

Untuk memastikan keselamatan dan kenyamanan penumpang, DCVI telah meningkatkan jumlah operasi di 11 tempat pada tahun ini, meningkat dibandingkan tahun 2022 yang hanya terjadi 6 kecelakaan. Dengan peningkatan ini, DCVI ingin memastikan semua layanan dan layanan untuk kliennya diselesaikan secara gratis untuk layanan penelitian yang disediakan.

Sementara itu, layanan darurat yang ditawarkan meliputi inspeksi gratis di tempat, dukungan teknis dan layanan purna jual 24 jam, serta layanan saran dan dukungan teknis. Baca Juga: Penyusunan Program Dalam silaturahmi, pelumas Pertamina akan mendampingi para peserta kepulangan.

dapurpacu.com
Program penyelamatan Lebaran 2023 ini gratis bagi operator darurat, dan untuk mengecek “kesehatan” mesin pada waktu tertentu.

Naeem Hassim, Presiden Direktur DCVI, mengatakan pihaknya mendukung program “Mudik Aman” Kementerian Perhubungan sebagai bentuk kegiatan perusahaan untuk menjaga performa kendaraan Mercedes-Benz. “Melalui program ini, berbagai konferensi DCVI dapat diakses di situs web Kemenhub dan aplikasi seluler bernama Mitra Darat yang memiliki semua informasi tentang rumah, penerbit, kantor, dan nomor telepon mereka,” katanya di sela-sela buka puasa. kepada media pada hari Senin. .

Naseem berharap melalui program ini, kepercayaan masyarakat terhadap layanan bus yang banyak diminati dan menyediakan banyak layanan selama libur lebaran semakin diminati. Dalam pelaksanaannya, lanjut dia, DCVI akan menggandeng banyak dealer resmi di berbagai lokasi untuk memberikan layanan reguler kepada konsumen.

Baca Juga:  Komunitas Pemilik Corolla Classic menggelar silaturahmi jelang Ramadan.

Apalagi selain layanan utama yang diberikan. Hal ini dilakukan untuk memastikan pelanggan Bus Mercedes-Benz mendapatkan perlengkapan dan pelayanan terbaik.

“Dengan penambahan service center ini, kami berharap dapat menjangkau daerah-daerah yang paling banyak terpapar bahaya lalu lintas dan memiliki waktu tempuh yang lama,” ujarnya. Penambahan layanan utama Idul Fitri 2023 hadir dengan peningkatan jumlah orang yang perlu menanggapi permintaan pelanggan Bus Mercedes-Benz.

Total DCVI akan mengirimkan 18 orang panggilan dan tujuh pusat pelatihan dengan Star Diagnosis dan ECU SPACE, dan 15 orang di empat pusat layanan. Selain itu, kendaraan dinas juga didukung oleh masing-masing diler untuk dapat merespon permintaan suku cadang atau peralatan teknis lainnya.