Jika Dibandingkan Dengan Model Indonesia, Toyota Vios Yang Dijual Di Vietnam Terlihat Berbeda

dapurpacu.com – Di Vietnam, Toyota Vios tetap populer. Vios yang dijual di Vietnam memiliki tampilan yang berbeda dengan yang ditawarkan di Indonesia. Banyak negara ASEAN telah melihat pengenalan Toyota Vios generasi keempat. Vietnam, bagaimanapun, terus menjual Vios generasi ketiga. Di Vietnam, Vios generasi ketiga baru-baru ini mengalami ubahan dan mendapat sejumlah modifikasi baru. Menurut Paultan, Toyota merilis Vios baru di Vietnam pada 10 Mei 2023. E MT, E CVT, dan G CVT adalah tiga model Vios anyar yang tersedia untuk pelanggan.

Bagian depan kendaraan telah mengalami ubahan tersebut, terutama bemper agresif yang menyerupai hiu martil. ubahan pada bumper depan dan lampu depan berbentuk bumerang. Tidak ada perubahan besar pada bagian belakang.

Desain lampu latar model sebelumnya tidak berubah. Reflektor telah sedikit diubah. Modifikasi kecil juga telah dilakukan secara internal. Setiap pergantian AC dilakukan secara manual. Penumpang belakang dalam model E MT juga dapat mencolokkan perangkat USB Type-C mereka. Kursi masih ditopang oleh tempat tidur. Tata letak dasbor tidak berubah pada Vios baru di Vietnam. Lampu depan Vios sudah memiliki indikator LED, membuatnya fungsional. Paduan velg 15 inci juga disertakan dengan Vios.

Tiga kantung udara (termasuk kantung udara lutut pengemudi), kamera mundur, ABS, EBD, bantuan rem, kontrol stabilitas kendaraan, kontrol traksi, dan bantuan start bukit semuanya termasuk dalam fitur keselamatan kendaraan ini. Lampu otomatis, jok kulit, dan kluster instrumen Optitron adalah beberapa fitur lebih canggih yang tersedia di E CVT.

Sebaliknya, G CVT memiliki layar MID 4 12 inci, paddle shifter, automatic climate control, keyless entry and start, cruise control, dan 7 airbag. Apple CarPlay dan Android Auto keduanya dibangun ke dalam head unit layar sentuh 9 inci juga. Selain itu, Toyota Safety Sense disertakan, khususnya untuk model G CVT. Vios baru bisa dibeli di Vietnam seharga 479 juta dong Vietnam, atau sebanyak Rp. 300.000.000 diubah menjadi Rp. lebih murah 371 juta.

Baca Juga:  Byd Luncurkan Mobil Listrik Seharga Rp 100 Juta, Simak Detailnya