Chery Menambah Varian SUV di Pasar Indonesia

DAPURPACU.COM – Chery, yang telah kembali ke pasar Indonesia, memperkenalkan empat model SUV. Dua model menonjol adalah Tiggo 7 dan 8 Pro, yang kini memiliki trim baru dan versi listrik. Terbaru, Tiggo 5x diluncurkan untuk menargetkan segmen pasar yang lebih rendah dari ketiga mobil sebelumnya.

Perkembangan Produk Chery di Indonesia

Dulu, Chery dikenal dengan mobil kecil QQ, namun kini mereka telah memperluas jajaran produknya dengan kualitas yang lebih baik. Tiga model yang ditawarkan telah dirakit secara lokal, yang membantu menurunkan harga penjualan.

Dari produk yang tersedia, Omoda 5 menjadi yang paling laris, terutama setelah penambahan dua varian baru termasuk Omoda E5, versi listrik yang juga dirakit lokal. Ini membantu menjadikan harga mobil lebih terjangkau.

Diversifikasi Model oleh Chery

Setelah sukses dengan Omoda E5, Chery memperkenalkan Tiggo 5x, SUV dengan ukuran lebih kompak dan harga yang lebih ekonomis, berkat perakitan lokal. Meskipun Omoda 5 tetap menjadi andalan penjualan, Chery berniat untuk memperluas pasar dengan mengisi segmen yang belum terjamah oleh model-model sebelumnya.

Respon Pasar terhadap Tiggo 5x

Sejak debutnya di IIMS 2024, Tiggo 5x telah mendapatkan respon positif. SUV yang lebih kecil ini menawarkan alternatif bagi mereka yang mencari SUV yang lebih kompak dibandingkan model Tiggo lainnya. Chery berkomitmen untuk terus menghadirkan produk berkualitas bagi konsumennya.

Baca Juga:  Inilah Alasan Mengapa Aston Martin Akan Berhenti Memproduksi Sedan