Chery Kembali Menguncang Pasat Otomotif Dengan Meluncurkan Mobil Terbaru Mereka Yang Bernama Chery Exeed Lx

DAPURPACU – Chery telah meluncurkan dua model mobil SUV yang sukses menggebrak pasar otomotif. Chery juga kembali menguncang pasat otomotif dengan meluncurkan mobil terbaru mereka yang bernama Chery Exeed LX.

Dikabarkan bahwa Chery bakal menawarkan harga dan efisiensi yang tak terduga. Kabarnya bahwa obil ini di bandrol dengan harga mobil Toyota Avanza. Mobil yang pengunaan bahan bakar yang sangat irit bahkan setara dengan motor Beat membuat mobil SUV ini sangat menjanjikan mengenai bahan bakar.

Dengan kualitas yang terjaga membuat desain mobil ini menjadi menarik dari segmen middle-low. Chery Exeed LX merupakan mobil yang di buat oleh perusahaan Chery. Dengan konsep dari Exed Atlantik membuat mobil ini mendapatkan banyak sambutan dari publik yang sudah di perkenalkan di tahun lalu.

Dengan desain yang memiliki tampilan yang mengusang dengan fase depan yang unik membuat mobil ini terlihat sangat sporty. Dari segi desain Chery Exeed LX memiliki lampu utama yang memanjang serta lampu belakang LED yang sudah tersambung.

Mesin mobil ini sudah dilengkapi dengan mesin 1500 cc yang memiliki tenaga 154 dk dan torsi 230 Nm. dan terdapat 3 pilihan mesin yang bisa kalian pilih yaitu  1,5T, 1,67I, dan 1,5 TCI Hybrid. Mesin 1,5 TCI Hybrid merupakan mesin yang sangat menarik karena sudah dilengkapi dengan teknologi Hybrid dengan menghasilkan tenaga sebanyak 167 DK atau setara dengan 2 Motor.

Dengan mengkonsumsi bahan bakar yang di bilang cukup irit, dengan percapaian 100 km atau setara dengan jarak tempu hingga 80km hanya menghabiskan 1,76 liter bahan bakar. Chery Exed LX memiliki tampilan yang sangat mewah saat masuk ke interior karena sudah dilengkapi dengan jok yang berbalut kulit dan sistem layar yang sudah menyatu dengan panel instrumen cluster.

Baca Juga:  MG 4 EV Mobil Listrik Terbaru Yang Di Uji Dalam Electria Vol.2

Dengan pemanas dan ventilasi yang ada di depan jok, dan memiliki kursi pijat membuat mobil ini terlihat sangat canggih. Dengan fitur fitur yang canggih membuat mobil ini bisa jalan secara otomatis karena sudah di bantu dengan tekonologi pengemudi 2,5 dengan fitur fitur yang canggih membuat mobil ini efisiensi mampu menari banyak perhatian. Chery Exeed diperkira menawarkan produknya mulai dari 233 juta hingga 345 juta dari negara aslinya.