Yamaha Akan Kembali Merilis Generasi Terbarunya Yakni Mx King155 Vva 2023

DAPURPACU – Yamaha akan kembali merilis motor generasi terbarunya yakni MX King 155 VVA 2023 dengan desain yang semakin sporty. Tak hanya, desain motor yang sangat sporty motor MX King 155 VVA sudah dilengkapi dengan mesin yang modern. Dengan menawarkan generasi terbarunya membuat motor ini sangat cocok untuk dipakai saat mengumpul bersama teman teman. Pastinya performa motor ini sudah tidak di ragukan lagi karena motor ini sudah di lengkapi dengan tenaga yang kuat.

Namun sayangnya, Motor MX King 155 VVA hanya diluncurkan di Thailand. Tetapi Yamaha masih memproduksi MX King 150 yang tidak sebanding dengan generasi VVA. Pabrikan Yamaha Indonesia masih merilis motor bebeknya yang tidak kalah kece dan sporty dengan generasi VVA. Yamaha sudah merilis generasi barunya dengan sentuhan warna yang keren dengan menggabungan warna hitam dan orange serta sticker yang menempel di belakang dengan tulisan RC yang membuat motor ini semakin striping sporty.

Dari segi desain motor ini terlihat sangat mengandalkan aksen yang membulat di berbagai bagian serta masih mengandalkan body yang bongsor yang terdapat di bagian body. Yamaha 155 VVA sudah dilengkapi dengan teknologi mesin motor r15 dan pastinya akan berkualitas. Oleh karena itu mesin dengan mesin seperti motor r15, memiliki performa tenaga yang mampu menghasilkan tenaga mesin 17,9ps atau 17,7 ps pada 9500 RPM.

Motor Yamaha MX King 155 VVA dengan sistem 6 silinder mampu mengeluarkan tenaga mesin yang tinggi, dan di bantu oleh mesin yang memiliki saluran yang sudah di lengkapi dengan torsi maksimum 14,4 nm pada putaran 8000 rpm. Teknologi yang terdapat pada generasi ini adalah memiliki Tekonologi Variable Valve Actuation. yang membantu mesin memiliki rentang rpm.

Baca Juga:  Beneli Leoncino 155 Motor Retro Yang Tampil Macho Bergaya Scrambler

Motor ini juga sudah disertai dengan lampu penerangan LED instrumental digital. Serta penghalang angin di bagian atas stirnya dan fitur seperti power socket dan sys sehingga motor ini mampu menampil dengan gaya yang sporty. Pastinya kalian semua pencinta otomotif pasti menunggu motor ini diluncurkan di indonesia dan mengguncang pasar otomotif. Untuk harga yang ditawarkan motor edisi ini seharga 50,5 Juta VND atau setara dengan Rp. 31 Juta.