Ahm Menghadirkan Honda Forza 250 Baru Di Prj 2023

Honda Forza telah dilengkapi dengan fungsi ESS (Emergency Stop System) yang secara otomatis mengaktifkan lampu peringatan hazard saat melakukan pengereman keras, untuk memperingatkan pengemudi di sekitar, terutama yang berada di belakang mobil.

Selain itu, untuk mendukung mobilitas pengemudi yang tinggi, model ini telah memasang charger USB di depan ruang kendali yang kini menggunakan konektor Type-C, memungkinkan pengguna melakukan perjalanan jauh dengan nyaman tanpa lengket. kekuatan Fitur utama dari kaca depan elektrik yang dapat disesuaikan adalah dapat menyesuaikan ketinggian kaca depan dan sistem penyesuaian elektrik.

Fitur tersebut membuat model andalan skutik super ini semakin nyaman dan memungkinkan pengemudi memberikan pengalaman berkendara yang lebih menyenangkan. Direktur Pemasaran AHM Octavianus Dwi mengatakan Honda Forza baru menunjukkan desain, teknologi, kemewahan, dan kegembiraan yang akan didapatkan konsumen dari skutik besar dan teknis.

“Sebagai ikon prestisius, kami ingin memenuhi ekspektasi masyarakat terhadap sepeda motor kelas atas skutik hebat Honda. Kami berharap dengan desain yang inovatif dan perbedaan fitur baru yang kami perkenalkan pada Honda Forza dapat semakin memberikan keseruan, percaya diri, dan kebanggaan saat mengendarai motor Honda,” ujar Octa.

Skutik Honda Forza di atas mengusung mesin 250cc SOHC eSP+ (Smart Power) performa tinggi dengan PGM-FI dengan tenaga maksimum 17 kW/7.750 rpm dan torsi puncak 24 Nm/6.250 rpm. sehingga dapat menciptakan mesin yang mengurangi gesekan dengan bekerja lebih efisien, lebih baik namun tetap bertenaga.

Model ini menggunakan ban tubeless ukuran 120/70 dengan ring 15 M/C untuk ban depan dan 140/70 dengan ring 14 M/C untuk ban belakang. Sedangkan untuk remnya, skutik super ini memiliki cakram depan dan belakang yang menggunakan sistem ABS dua saluran.

Baca Juga:  Motor Listik Honda EM1 e Dijual Hingga Rp 40 Jutaan

Beragam fitur canggih pun dihadirkan untuk mendukung gaya hidup pengendara modern, antara lain Honda Smart Key System yang terintegrasi dengan alarm anti maling dan Reverse Answer System. Selain membantu pengemudi untuk memberi isyarat kepada pengemudi di sekitarnya, skutik besar ini memiliki lampu kecil dan penyangga lampu darurat, serta memiliki kotak besar di U dapat menyimpan helm 2 dan tas lainnya.

Honda Forza dijual dengan harga On The Road (OTR) Jakarta Rp 90.330.000 dengan empat pilihan warna unik, yakni Candy Syrah Wine Red, Matte Gunpowder Black Metallic, Pearl Glittering Blue, dan Pearl Smoky Grey.