Ternyata Nyaman Dipakai Sehari-hari Mengendarai Mobil Listrik Toyota Bz4x

Toyota bZ4X memiliki desain yang cukup kental dengan nuansa futuristik, baik pada eksterior maupun interiornya. Soal kenyamanan, ternyata mobil listrik ini juga cukup memanjakan penggunanya. Posisi berkendara yang ditawarkan oleh bZ4X dirasa cukup nyaman yang memiliki postur tubuh 157 cm. Mudah saja untuk mendapatkan posisi berkendara yang ergonomis.

Mobil listrik Toyota bZ4X dapat memberikan kenyamanan penuh untuk kondisi berkendara maupun saat berkendara. interior mobil elektronik Toyota bZ4X Sayangnya, lingkar kemudi yang digunakan pada bZ4X membatasi pandangan speedometer atau dashboard. Meski setirnya lebih kecil dari setir pada umumnya.

Sedangkan bZ4X yang dijual di Amerika Serikat menggunakan pesawat clevis. Oleh karena itu, mesin tidak menghalangi pandangan pengemudi. Baca Juga: Meski memiliki kekurangan tersebut, semua tombol multifungsi di setir mudah diakses. Termasuk akses ke bagian utama dan tombol lain di konsol tengah.

Interior mobil listrik Toyota bZ4X Untuk baris kedua, posisi duduk yang disediakan juga sudah baik. Ruang yang disediakan untuk kepala dan kaki sangat luas, bahkan untuk penumpang dengan tinggi badan 170 cm.

Saat mobil melaju, suspensi bZ4X sepertinya membuat permukaan tanah terasa lebih baik. Di jalan raya, suspensi juga menstabilkan laju mobil. Kemudian, saat Anda beraktivitas, tidak ada gejala pusing di mobil listrik ini.

Baca Juga:  DFSK Gelora E Siap Dipacu ke Bandung, Bagaimana ‘Keiritan’ Listriknya?