6 Mobil Yang Memiliki Desain Terunik

DAPURPACU – Saat Melihat kondisi industri otomotif global, tak salah jika pabrikan selalu menawarkan unit kendaraan dengan estetika terbaik, kemampuan mesin tangguh, dan teknologi mutakhir. Namun tahukah Anda bahwa berbagai produsen mobil, khususnya kendaraan roda empat, memproduksi dan memasarkan kendaraan dengan desain yang aneh dan khas? Anda pasti akan bingung dan terkejut dengan bentuk dan desain kendaraan berikutnya, terutama mengingat betapa berbedanya penampilan mereka dari sebagian besar kendaraan.

Berikut adalah 6 Mobil Yang Memiliki Desain Terunik Menurut DAPURPACU.

1. Tesla Cybertruck

https://dapurpacu.com/

Menurut kabar, truk full listrik ini diperkenalkan pada tahun 2019. Meski mobil ini sangat populer di seluruh dunia, namun banyak orang yang tidak menyukainya. Tidak dapat disangkal bahwa banyak orang tidak menyukai model dengan bentuk yang aneh dan desain yang terlihat kaku.

2. Peel P50 Tahun 1962

https://dapurpacu.com/

Mobil ini merupakan Kendaraan terkecil di dunia dan memiliki desain aneh hanya mempunyai roda tiga yang mirip dengan mobil BMW Isseta. Peel P50 hanya memiliki panjang 54 inci dan lebar 41 inci.

3. BMW Isseta tahun 1956

https://dapurpacu.com/

Mobil yang saat itu dianggap mobil paling kecil di dunia diproduksi oleh pabrikan Jerman. Pada tahun 1956, kendaraan tersebut dijuluki BMW Isseta. Desain mobilnya unik dan aneh. Bagian depan kendaraan adalah tempat pintu berada dan terhubung ke roda kemudi. ditenagai oleh mesin kecil berkekuatan 9,5 tenaga kuda.

4. Delorean DMC-12 Tahun 1981

https://dapurpacu.com/

Mobil Delorean memiliki desain yang aneh namun Unik. Mobil sport stainless steel hasil karya desainer otomotif ternama Giorgetto Giugiaro ini tetap membuat desain tampilan kekinian. Mobil ini dirilis pada tahun 1985, dan Mobil ini dibantu dengan konfigurasi mesin V6 2,8 liter ini mendapatkan banyak popularitas.

Baca Juga:  S&P Global Memproyeksikan Pelepasan Lebih Dari 200 Kendaraan Listrik Pada Tahun 2026

5. Amphicar Tahun 1961

https://dapurpacu.com/

Pembuat mobil ini juga menciptakan kendaraan dengan desain yang tidak biasa. Kendaraan yang diproduksi di Jerman pada tahun 1961 hingga 1967 ini memiliki keunggulan sebagai satu-satunya mobil yang dapat berjalan di atas air (amfibi) dan melaju dengan kecepatan hingga 7 knot.

6. Honda Insight Tahun 2000

https://dapurpacu.com/

Mobil Buatan Jepang ini diluncurkan dengan desain yang aneh. Desain mobil zaman dulu dikatakan memiliki profil ban yang tipis dan aerodinamis yang baik. Saat itu, para pembuat mobil berlomba-lomba menghadirkan kendaraan dengan aerodinamika terbaik.

Oleh karena itu, tidak heran jika banyak pabrikan otomotif yang membangun dan menawarkan untuk dijual mobil-mobil dengan model eksentrik dan khas pada masa itu.

7. BMW M3 Pickup

https://dapurpacu.com/

Mobil ini tidak sengaja diproduksi. BMW M3 Pickup diciptakan sebagai kendaraan yang khusus digunakan di area pabrik untuk memindahkan barang. Rangka BMW 3-Series Convertible E30 tahun 1986 dan rangka gaya konvertibel yang lebih kuat keduanya digunakan dalam konstruksinya. Kecuali tutup bagasi dan atap kanvas, desainnya identik dengan E30 convertible. Sebagai tempat barang bawaan, ruang kosong digunakan.