3 Mobil BMW Terkeren Yang Disukai Sepanjang Masa

DAPURPACU – Setelah Rapp Motorenwerke meproduksi mesin pesawat mengalami restrukturisasi pada tahun 1917, BMW terpaksa berhenti membuat mesin pesawat pada tahun 1918 sebagai akibat dari Perjanjian Versailles. Setelah ketentuan perjanjian mulai dilonggarkan pada tahun 1923, perusahaan mulai membuat sepeda motor, dan baru mulai membuat mobil pada tahun 1928. Tahun 2006 BMW telah memproduksi 1.366.838 mobil di 5 negara oleh BMW, yang juga termasuk Mini dan Rolls-Royce dan 112.271 sepeda motor yang diproduksi pada tahun 2010.

Berikut merupakan 3 BMW Yang Disukai Sepanjang Masa menurut DAPURPACU.

1. BMW I8

https://dapurpacu.com/

Terlepas dari keyakinan populer, hibrida tiga silinder dari BMW membuat daftar sepuluh mobil teratas. mobil konsep i8 menggunakan teknologi yang akan terus membentuk industri otomotif selama beberapa tahun mendatang. Itu terlihat gila. BMW berhasil mendemonstrasikan kepada dunia dengan i8 bahwa hybrid tidak harus semuanya membosankan dan tidak bernyawa, tetapi dapat terlihat dari kendarai secara gila-gilaan sesuai teknologi. Ya, ini tidak sebrutal atau secepat beberapa model lain yang mereka miliki, tetapi ketika penggemar BMW merenungkan sejarah perusahaan, semua orang akan mengingat i8.

2. E46 M3

https://dapurpacu.com/

Banyak yang berpendapat bahwa E30 asli atau E90/E92 yang ditenagai oleh V-8 adalah M3 terbaik, tetapi penggemar sejati tahu bukan itu masalahnya. Satu-satunya contoh coupe sport terkenal BMW yang memenuhi semua kriteria adalah E46 yang menghasilkan rpm tinggi dan ditenagai oleh mesin enam lurus dengan perpindahan yang disedot secara alami dan 333 tenaga kuda. E36 menggabungkan kualitas terbaik yang ditawarkan BMW.

Terdiri Enam silinder di bawah kap, penanganan yang sangat seimbang, kegunaan sehari-hari, dan gaya klasik. Mengingat betapa bagusnya E46, BMW seharusnya tidak beralih ke mesin 8 silinder atau turbocharged untuk model M mereka setelah produksi berakhir pada tahun 2006. Syukurlah, harga di pasar bekas tetap rendah, tetapi diperkirakan akan meningkat dalam beberapa tahun karena lebih banyak orang mulai mengingatnya.

Baca Juga:  Produsen Bus Listrik Mengkritik Seharusnya Dapat Subsidi Pemerintah Rp 250 Juta

3. CSL (1971 – 1975)

https://dapurpacu.com/

Sejarah balap BMW yang sukses mungkin terkait dengan supercar E30 M3 atau M1, tetapi 3.0 CSL adalah kendaraan yang benar-benar menempatkan mereka kembali ke peta. Selama bertahun-tahun, CSL, juga dikenal sebagai “Batmobile”, memenangkan semua balapan Kejuaraan Mobil Tur Eropa berkat spatbornya yang sangat besar. Untungnya, CSL versi jalan ada berkat peraturan homologasi, dan meskipun Jerman pada saat itu melarang suar spatbor dan spoiler pada mobil jalan raya. 3.0 CSL, yang pada saat itu dianggap konservatif dengan gaya, dengan cepat naik ke popularitas di antara kolektor mobil klasik. Bahkan berfungsi sebagai inspirasi untuk konsep studio desain BMW terbaru.