4 Sepeda Motor Listrik Terbaik 2023

DAPURPACU – Peminat kendaraan listrik semakin banyak. Seiring dengan keluarnya mobil listrik, tren sepeda motor listrik juga dinilai semakin maju dan sangat dikenal di industri otomotif Indonesia. Sepeda motor listrik sangat mungkin menggeser sepeda motor tradisional di masa depan. Dengan hadirnya inovasi tersebut, kini banyak produsen mobil yang berlomba-lomba menjual sepeda motor listrik terbaik di pasaran. Selain itu, sejumlah produsen mobil ternama dunia kini memproduksi sepeda motor listrik. Dari merek regional seperti Smoot dan Selis hingga merek internasional terkenal seperti Yadea dan Uwinfly, teknologi canggih digunakan oleh semua merek ini.

Orang Orang semakin banyak mencari kendaraan alternatif yang ramah lingkungan seiring dengan tumbuhnya kesadaran akan perlindungan lingkungan dalam beberapa tahun terakhir. Sepeda Motor Listrik Terbaik adalah salah satu pilihan yang paling populer. Sepeda motor listrik teratas tahun 2023 adalah model yang dibuat khusus untuk pengendara dewasa. yang akan kami rekomendasikan di artikel ini.

1. NLU Gova 3

https://dapurpacu.com/

Niu Gova 3 adalah sepeda motor listrik yang sangat disarankan. Karena Sepeda motor listrik ini memiliki desain yang lugas namun tetap sporty dan kecepatan tertinggi 60 km/jam. Dengan tenaga 2000 Watt, motor ini dibuktikan bahwa memiliki akselerasi yang halus sehingga membuat pengendaranya merasa nyaman saat berkendara. Baterai lithium 60 volt, 40 Ah pada Niu Gova 3 memiliki jangkauan hingga 70 KM. dan motor ini membutuhkan waktu 6:05 jam untuk mengisi penuh baterai sepeda motor listrik ini.

2. Polytron Fox R

https://dapurpacu.com/

Motor Polytron sudah di jamin nyaman saat dikendarai. motor ini terkenal karena di produksi dengan perusahaan berbagai produk elektronik. Daya baterai 3,75 KWh dan daya 3000 Watt tersedia dari motor listrik ini. Selain memiliki harga yang terjangkau, motor listrik ini mampu menempuh jarak hingga 130 kilometer dan mencapai kecepatan tertinggi 90 kilometer per jam.

Baca Juga:  Di klasemen sementara setelah MotoGP Argentina, Bezzecchi menggantikan posisi Bagnaia

3. Smoot Tempur Facelift

https://dapurpacu.com/

Sepeda motor listrik Smoot tempur dibuatan oleh Cikupa, Tangerang ini menjadi motor listrik terbaik berikutnya. motor ini bisa kalian pesan langsung melalui Tokopedia hanya dengan harga 14,5 juta. motor ini sudah di lengkapi oleh baterai lithium ion 64 V 22,55 Ah. Sementara itu motor memiliki output daya 1.500 Watt. Kecepatan dan tenaga maksimum, menurut pabrikan, adalah 60 km/jam. Pencahayaan LED berwarna putih dan tampilan LCD pada layar speedometer menjadi keistimewaan sepeda motor listrik ini.

4. Rakata NX8

https://dapurpacu.com/

Bagi Anda yang senang mengendarai motor dengan desain sporty, motor listrik Rakata NX8 sangat cocok. Dengan tangki di bagian atas, Rakata NX8 dibuat mirip dengan sepeda motor lain yang saat ini ada di jalanan. Spesifikasi motor listrik ini mampu mencapai kecepatan tertinggi 85 kpj menggunakan baterai Lithium-ion 72V 50Ah dan dinamo 2.000 Watt. Motor listrik Rakana NX8 juga bisa menempuh jarak hingga 100 kilometer jika baterainya terisi penuh.