Harga Dan Spesifikasi Mobil Wuling Air EV 2023

DAPURPACU – Biaya mobil listrik Wuling Air ev baru-baru ini sedikit meningkat. Saat ini, kendaraan skala kecil ini memiliki harga mulai dari Rp. 200–300 juta, mengingat situasi lalu lintas Jakarta saat ini. Kendaraan listrik Wuling Air EV masih menjadi kendaraan listrik paling terjangkau yang ditawarkan di Indonesia, meski harganya naik. Mengingat pabrikan Korea dan Jepang mengenakan biaya tiga hingga lima kali lipat untuk produk elektrifikasi mereka daripada Wuling Air EV. Model mobil listrik Wuling Air Elect yang paling murah harganya Rp. 243 juta merupakan kenaikan sebesar Rp. 5 juta lebih banyak dari pada awal peluncuran.

Sementara itu naik sekitar Rp 4-5 juta untuk varian termahal.Brand and Marketing Director Wuling Motors adalah Dian Asmahani menjelaskan mengapa perusahaannya menaikkan harga mobil listrik Wuling Air ev di Indonesia sejak Januari lalu. Dihubungi baru-baru ini, Dian mengatakan penyesuaian harga ini biasanya kami lakukan di awal tahun, yang dipengaruhi oleh berbagai faktor seperti biaya operasional, transportasi, dan aspek lain yang berubah setiap tahun.

Harga Mobil Listrik Wuling

https://dapurpacu.com/

Jenis Mobil Wuling Listrik Air Ev terdiri dari 3 macam yang memiliki harga yang berbeda sebagai barikut

1. Wuling Air Ev Standar Range : Rp 243 Juta

2. Wuling Air Ev Long Range : Rp 299,5 Juta

3. Wuling Air Ev Long  Range With Charging Pile : Rp. 315,5 Juta.

Seperti yang kita ketahui, kendaraan listrik Wuling Air ev memulai debutnya di ajang pameran GIIAS 2022 atau dikenal juga dengan Gaikindo Indonesia International Motor Show. Dengan penjualan tahunan sebanyak 8.000 unit, mobil ini menjadi mobil listrik terpopuler di Indonesia. Penjualan Wuling Air ev hampir lima kali lipat dari penjualan Hyundai IONIQ 5 yang berada di posisi kedua. Kendaraan tersebut disinyalir laris manis di Indonesia karena harganya yang terjangkau.

Baca Juga:  Harga Wuling Air Ev Dijual Makin Murah, Begini Syaratnya

Spesifikasi Mobil Listrik Wuling Air EV

https://dapurpacu.com/

Wuling Air ev memiliki sejumlah teknologi kontemporer yang tertanam dalam fitur-fiturnya. dimulai dengan jendela tenaga listrik dan beralih ke setir multifungsi dan port USB. Bahkan, varian long range memiliki fitur tambahan seperti keyless entry system, jok kulit sintetis, Smart Start System, dan Extended Horizon LED DRL. Ini juga memiliki Layar Lebar Terapung Terintegrasi dengan layar cluster meter 10 inci dan layar head unit dengan ukuran yang sama.

Wuling Air ev, di sisi lain, memiliki banyak fitur keselamatan, termasuk dua kantung udara, sistem pengereman cakram ganda dengan sistem ABS dan EBD, TPMS, Modul Suara untuk Peringatan Pejalan Kaki, dan masih banyak lagi. Tipe standar baterai Lithium Ferro-Phophat (LFP) yang digunakan Wuling Air EV berkapasitas 17,3 KWh dan jangkauan hingga 200 kilometer. Berkenaan dengan model jarak jauh, baterai 26,07 kWh-nya memiliki jangkauan 300 kilometer.