3 Rekomendasi Mobil Pick-Up Harga Termurah

DAPURPACU – Bagi Anda yang ingin melakukan bisnis atau niaga, kendaraan penjemputan bak terbuka memiliki manfaat memungkinkan penempatan bebas dari berbagai bagasi. Mobil pick-up dapat dengan mudah mengangkut telur, tabung gas, dan air dalam jumlah yang banyak. Apa yang membuat kendaraan pick-up ini semakin unik adalah dapat disesuaikan untuk meniru truk makanan atau toko keliling. Pick-up sering dicari oleh pemilik bisnis karena fungsi ini. Saat memilih kendaraan pick-up terbaik adalah mesin yang paling penting dan harus tahan lama serta ekonomis. Jadi harganya harus masuk akal. Alasannya, jika menjadi mahal, Anda pasti akan membutuhkan lebih banyak uang untuk mencobanya usaha.

Berikut adalah 5 rekomendasi mobil pick-up yang memiliki harga termurah menurut DAPURPACU.

1 Wuling Formo Max

https://dapurpacu.com/

Wuling akan masuk ke pasar mobil pick-up pada 2023. Formo Max merupakan pabrikan lima berlian yang dijual dengan perkiraan kisaran harga Rp 163 juta hingga Rp 172 juta. Bak Pick-up Wuling Formo Max yang lebarnya mirip Carry Wide Deck menjadikannya keunggulan dibandingkan truk pickup lainnya. Dimensi bodi di atas kertas memiliki panjang 2.695 mm, lebar 1.725 mm, dan tinggi 390 mm. Daya angkut barang kemudian bisa mencapai satu ton, yang merupakan fakta menarik lainnya.

Wuling Formo Max Juga memiliki Fitur mewah; Misalnya, penempatan mesin di kap depan membuat pengendara dan penumpang lebih nyaman karena jok tidak terkena panas mesin secara langsung. AC, power window, MID, head unit yang terintegrasi di dashboard, power outlet 12 volt, central lock, dan headrest yang bisa diatur ketinggiannya menjadi fitur tambahan. Lebih lanjut, jok Wuling Formo Max Pick-up dapat digerakkan maju dan mundur sesuai kebutuhan. Selain itu, setirnya menggunakan EPS. Kubikasi 1.500 cc empat silinder DOHC digunakan pada mesin pick-up Wuling. Pada 3.400–4.400 rpm, ada penetrasi torsi 140 Nm, dan pada 5.800 rpm, ada tenaga puncak 98 hp. Hanya tersedia transmisi manual 5 percepatan.

2. Suzuki Carry

https://dapurpacu.com/

Suzuki Carry, merupakan kendaraan niaga yang legendaris di Indonesia masuk dalam daftar mobil pick up terbaik. Sejak tahun 1977, saat bermesin 2 tak, mobil pick-up terbaik besutan perusahaan berlogo S ini sudah ada. Sejak itu Suzuki Carry telah berkembang lebih kontemporer, dengan generasi terbaru memulai debutnya pada tahun 2019 di Indonesia International Motor Show (IIMS). Berdasarkan kode Ertiga K15C, mesin bensin Carry 1.462 cc. Hasilnya adalah energi konsisten yang tetap hemat bahan bakar. Berdasarkan spesifikasi, mesin Carry terbaru mampu menghasilkan tenaga maksimal 97 PS pada 5.600 rpm dan torsi 135 Nm pada 4.400 rpm. Sistem transmisi manual 5 kecepatan, untuk membuatnya dalam bentuk paling dasar.

Baca Juga:  Bocoran Harga Dan Spek Chery Tiggo 4 Pro 2023, Suv Murah!

Keuntungan dari kendaraan niaga sangat banyak. Gunakan kunci kontak yang sulit dibobol dengan immobilizer sebagai contoh. AC, sistem audio, dan power steering. Selain itu, untuk meningkatkan kenyamanan saat berkendara, kursi pengemudi dapat dipindah ke depan dan ke belakang. Hanya saja varian tertinggi menyertakan fitur ini. Suzuki Carry hadir dalam dua model flat deck dan wide deck berkaitan dengan kapasitas bak. 2.505 mm, 1.665 mm, dan 360 mm adalah dimensi versi flat deck. wide deck berukuran panjang 2.505 mm, lebar 1.745 mm, dan tinggi 425 mm. Sebuah truk pikap bisa masuk ke dalam dimensi.

3. Daihatsu Granmax Pick Up

https://dapurpacu.com/

Daihatsu Granmax menawarkan dua pilihan mesin bensin yang terdiri dari 1,3 liter dan 1,5 liter. Daihatsu Granmax merupakan mobil pick-up terbaik kedua. Baknya tidak terlalu besar hanya memiliki panjang 2.350 mm, lebar 1.585 mm, dan tinggi 300-360 mm yang menggambarkan dimensi bak. Meski begitu, kendaraan ini unggul karena pilihan mesin 1,3 atau 1,5 liter. Oleh karena itu, jika Anda mencari model yang hemat biaya, Anda bisa memilih Granmax Pick Up 1.3 Liter. Bicara soal performa mesin, Granmax Pickup juga tidak diragukan lagi bisa diandalkan. Khusus varian 1.3 Liter mampu menghasilkan tenaga maksimal 88 PS pada 6.000 rpm dan torsi 114,7 Nm pada 4.400 rpm.

Sejak November 2022, mesin bensin 1.5L 2NR-VE yang menggunakan teknologi Dual VVT-i telah digunakan di Granmax 1.5L. Di atas kertas, jantung mekanis tersebut mampu menghasilkan tenaga 97 hp pada 6.000 rpm dan torsi 134 Nm pada 4.400 rpm. Dari segi efisiensi bahan bakar, pick-up 1.500 cc ini bisa mencapai 12,5 km/liter. Kemudian, dan ini sangat menggelitik, semua varian Granmax memiliki power steering elektrik sejak November 2022. Karena setirnya terasa lebih ringan, manuvernya jelas dibuat lebih sederhana.