Daihatsu Terios Facelift 2023 Diluncurkan, Harga nya Mulai Dari Rp236 Juta

Astra Daihatsu Motor (ADM) akhirnya meluncurkan Daihatsu Terios facelift di Jakarta, Kamis (8/6). SUV Terios anyar tersedia tiga varian, yakni X, R, dan R Custom yang masing-masing menawarkan transmisi manual dan otomatis.

Berikut ini tpe-tipe dari mobil Daihatsu terios facelit 2023:

1. All New Terios X

All New Terios X

Varian X, kelengkapannya paling minim dibanding yang lain. Dari sisi eksterior dapat dicirikan dari penggunaan grille, skid plate dan pelek warna hitam. Keempat rodanya berukuran 215/65-R16. Teknologi yang tersemat di bagian luar ini berupa sistem pencahayaan LED hemat daya.

2. All New Terios X Deluxe

All New Terios X Deluxe

Semua yang ada di varian X, untuk eksterior ditambahkan stiker tulisan Deluxe di bagain belakang. Knalpot dengan aksesori supaya lebih gagah dan kover ban cadangan. Interior ada perbedaan sedikit, lewat kemunculan konsol box tengah. Fitur hiburan masih tampil lewat head unit layar sentuh 2 DIN, hanya saja konektivitasnya kini ditambah melalui mirroring yang memudahkan terhubung dengan smartphone. Kenyamanan juga semakin baik, melalui fitur parkir mundur.

3. All New Terios R

All New Terios R

Varian R punya perbedaan yang sangat mencolok dari eksterior. Tampilannya elegan karena penggunaan grille dan pelek krom. Daihatsu juga menambahkan lampu kabut dengan kover krom untuk penerangan lebih baik. Bagian belakang juga menggunakan aksen krom di pintu bagasi dan kemunculan lampu rem di bagian atasnya. Ukuran keempat rodanya lebih besar dibanding varian X, 215/60-R17

4. All New Terios R Deluxe

All New Terios R Deluxe

Seluruh perangkat di varian R ditambahkan aero kit depan, side stone guard ornamen dan stiker bertuliskan Deluxe. Perbedaan di interior, semua pintu mendapat ornamen scuff plate atau door sill. Fitur istimewa khusus varian R Deluxe, kamera parkir 360.

Baca Juga:  5 Ciri Mobil Boros Bensin Cek Pada Knalpot Mobil