Yamaha Nmax Mengusung Tema Star Wars Mandalorian Dengan Pilihan Warna Baru Di Brazil

Yamaha Moto Brasil telah memperkenalkan pilihan warna baru Yamaha Nmax. Berbeda dengan kebanyakan negara seperti Indonesia atau Thailand, warna baru Nmax yang diluncurkan di Brazil menampilkan pilihan tema superhero atau mitologi. Kali ini Yamaha Nmax diluncurkan dengan gaya Star Wars.

Edisi spesial ini disebut Yamaha Nmax Connected ABS Mandalorian. Motor ini ditawarkan sebanyak 400 unit dengan harga Rp. 20.290 atau sekitar Rp. 61.200.000. dua kali lebih tinggi. Secara visual, Yamaha Nmax Connected ABS Mandalorian memakai kombinasi warna silver dan metalik. Warna ini adalah fitur dari film fiksi ilmiah Star Wars The Mandalorian. Karena warna ini dibuat khusus oleh Yamaha Brasil, jangan khawatir dengan kualitas warna atau finishingnya.

Sekadar informasi, Yamaha Nmax Connected ABS Mandalorian 2023 merupakan edisi khusus empat warna bertema Star Wars. Sebelumnya, Yamaha Brasil juga menggunakan pilihan warna untuk Galactic Empire Edition dan Yamaha Nmax Rebel Alliance pada 2020, serta Yamaha Xmax Darth Vader pada 2022.

Selain Star Wars, Yamaha Brasil juga menghadirkan koleksi khusus film-film Marvel Nmax seperti Spiderman, Thor, Black Panther, Captain Marvel, Captain America, dan Iron Man. Sayangnya, selain perubahan warna dan livery, tidak ada fitur lain yang ditawarkan di edisi spesial Nmax tersebut.

Mesinnya masih menggunakan spesifikasi 155 SOHC, silinder 4 langkah yang mampu menghasilkan tenaga maksimal 15,4 hp pada 8.000 rpm dan torsi maksimal 13,7 Nm pada 6.500 rpm. Mesin tersebut dikawinkan dengan transmisi CVT. Bagian-bagian motor ini tetap sama seperti sebelumnya, seperti teknologi VVA (Variable Valve Actuation), keyless entry system, ABS dua saluran (anti-lock braking system) dan tentunya Y-Connect.

Baca Juga:  Harga Sepeda Motor Listrik Roda Tiga Selis New Balis Yang Anti Hujan, Anti Panas