Wuling Resmi Meluncurkan Mobil Mpv Dengan Harga 250 Jutaan

DAPURPACU – Mobil Wuling Victory merupakan mobil yang berasal dari China mobil ini memiliki dua model MPV (Multi Purpuse Vehicle) yaitu Cortez dan Confero. Pada tahun 2022 Wuling Resmi meluncurkan mobil MPV Dengan harga 250 jutaan yang awalnya hanya dipasarkan di China. Mobil memiliki gaya yang sangat elegan sehingga banyak konsumen yang ingin membeli mobil Wuling.

Mobil Wuling memiliki desain dimensi yang berukuran panjang mencapai 4,8 meter, tinggi 1,7 meter, dan lebar 1,8 meter. Dengan kap mesin yang cukup panjang dan sudah dilengkapi dengan lampu LED yang sempit pada desain grill trapesium. Dengan komposisi struktur 61 persen yang sangat kokoh, dibagian depan mobil sudah di lengkapi dengan alimunium alloy yang bisa meredam energi terhadap suatu benturan.

Mobil ini sudah di lengkapi dengan fitur keselamatan yang didukung dengan pengereman ABS, Electronic Stability Control Program (ESP), Advanced Driver System (ADAS), dan lain lain. Serta desain yang terlihat sangat mewah yang terdapat pada pengaduan antara warna cream dan hitam yang ada pada dashboard, door trim, dan konsol.

Dashboard pada mobil ini sudah di lengkapi dengan sistem hiburan yang terdapat pada sunroof yang berukuran besar dan memiliki kunci yang sudah dilengkapi dengan fitur ai. Bentuk dashboard mobil ini sangat meminimalisir penggunaan AC serta kisi kisi yang berada di tengah, kiri, dan kanan.

Dian Asmahani selaku Brand & Marketing Director Wuling Motor mengungkapkan bahwa banyak memproduksi produknya namun masih di pertimbangkan untuk diluncurkan ke tanah air. Ketika ingin meluncurkan produk Wuling Victory seharusnya diatas Cortez (kelasnya) pihak Wuling masih mempertimbangkan keputusan mereka dan melihat seperti apa kebutuhan konsumen yang sebenarnya.

Baca Juga:  Apa Makna Filosofi Jinba-ittai, Pada Mobil Mazda

Sebelum Victory dirilis, produsen mobil asal tiran bambu mempertimbangan dengan matang untuk menjual produk Wuling di pasar Indoesia dengan cara diproduksi secara lokal. Produk yang diproduksi lokal yang berada di Cikarang menjual produk Wuling hanya untuk dijual ke masyarakat Indonesia mendengar permintaan pembelian yang banyak.