Volkswagen Telah Membatalkan Rencana Untuk Membawa Kembali Beetle Listrik

DAPURPACU – Di era peningkatan tenaga listrik, Volkswagen (VW) benar-benar memutuskan untuk mengubur mimpinya memperkenalkan versi listrik dari salah satu mobil cantiknya.

Volkswagen Beetle EV tidak akan benar karena eksekutif perusahaan memutuskan untuk menghidupkan kembali model lain yang lebih masuk akal untuk model listrik. “Saya tidak akan mengatakan itu 100% [pasti]. Tapi dari posisi saya sekarang, saya tidak akan mempertimbangkannya. Beradaptasi? Saya rasa tidak. Dan untuk mengikuti semua teknologi ini dan biaya yang terkait dengannya, Anda perlu menginvestasikan uang Anda di tempat terbaik,” kata Thomas Schafer, dari Insideevs.

Berbeda dengan VW ID.Buzz, dimana minibus tersebut merupakan ikon Volkswagen yang mirip dengan bensin retro, perusahaan enggan beralih ke model lain yang serupa untuk bagian elektriknya. Sebaliknya, Volkswagen EV masa depan akan memiliki lencana Golf dan GTi, dan Tiguan yang akan menjadi ID berikutnya.

Beberapa model dalam pipa juga dibuat untuk menggantikan model saat ini, sehingga jika model berubah menjadi sistem listrik, mereka tidak lagi mereproduksi beberapa model lama.

China Moncer Chery Omoda 5 Pengiriman, 2 Bulan Naik 14%
Mobil sport (SUV) pabrikan China, Chery, yakni Omoda 5 di negaranya, memiliki pasar yang bagus untuk model ekspor. Hingga Mei 2023, model tersebut telah terjual sebanyak 12.316 unit,

Sedangkan pada April 2023 jumlahnya mencapai 10.781 unit. Angka dua bulan menunjukkan peningkatan positif sebesar 14,2%. Keberhasilan ini menjadi momen penting karena untuk pertama kalinya penjualan ekspor Chery menembus angka 10.000 unit dalam dua bulan. Menurut data dari China Passenger Transport Federation, Omoda 5 kokoh di urutan keenam sebagai eksportir mobil di China.

Total penjualan ekspor dari Januari hingga Mei untuk model Omoda 5 mencapai 50.211 unit, mencerminkan popularitas kuat Chery di pasar internasional. Shawn Xu, President PT Chery Sales Indonesia dan Vice President Chery International mengatakan, “Pencapaian ini merupakan sesuatu yang dapat kita nantikan dan menjadi bukti popularitas Omoda5 yang sangat baik.

Baca Juga:  Indonesia Jualan Tertinggi Mobil Mitsubishi

“Tentunya juga menjadi semangat sederhana bagi perusahaan Chery di semua negara termasuk Indonesia untuk selalu optimis dengan ekspansi dan kekuatan pasar Omoda 5,” kata Shawn dalam keterangan resmi, Senin (26/6/2023).